Bagian 39-40

134 12 0
                                    

   Wajah Jiang Mingzheng menjadi gelap, dan dia tampak seperti manusia!

    Dia mendengus pelan: "Lain kali, tidak nyaman di rumah hari ini." Ketika dia mengatakan itu, dia menatap Gu Shengxun, tepat ketika Jiang Mian melihatnya. "Kamulah yang tidak pergi ..."

   Jiang Mingzheng : "..." Putriku tidak bisa menahan diri ketika dia dewasa, dan dia telah belajar untuk melindungi anak laki-laki ... Dia menghela nafas dengan sedih, dan menatap Bai Luoluo sambil tersenyum: "Luoluo, kapan kamu akan datang? Makan di rumah?"

    Bai Luoluo melirik Gu Shengxun dengan penuh kemenangan, dan berkata dengan wajah imut: "Oke! Aku belum melihat kamar baru Mianmian!"

    Jiang Mian sangat malu ketika Jiang Mingzheng sedang duduk di kursi pengemudi. Melihat empat orang yang tersisa , "Ayahku mungkin sedang dalam suasana hati yang buruk hari ini, bisakah aku mengundangmu ke rumahku untuk bermain lain kali?"

    Zhou Rao mengangguk seperti nasi mematuk ayam, "Oke, aku akan menunggumu Ah Mian——" Tiba-tiba memperhatikan Tatapan kematian Gu Shengxun dari sudut mata, dia tersedak, dan membuat gerakan zip untuk menyatakan bahwa dia berhenti berbicara.

    Jiang Mian menggembungkan mulutnya dan melihat Gu Shengxun hendak berbicara, Jiang Mingzheng sepertinya menutup matanya di belakang punggungnya, "Mianmian, kenapa kamu tidak datang ke sini?" Jiang Mian sangat ketakutan sehingga dia hampir melompat, dan Gu Shengxun pergi dengan cepat.

   Jiang Mian memasukkan sesuatu ke dalam saku mantelnya, dan berkata dengan suara lembut, "Pergilah, baiklah."

    Jiang Mian takut Jiang Mingzheng akan curiga, jadi dia berlari dengan cepat, dan dia masih bisa dengarkan suaranya yang centil kepada Jiang Mingzheng dari kejauhan: "Bagaimana dengan menunggu Jiang Han? Pembohong!"

    "Oh, aku lupa, dia kembali dulu."

    ...

    Menyaksikan Rolls-Royce hitam perlahan-lahan menjauh dari pandangan semua orang, Xu Zhouli menyombongkan diri pada Gu Sheng Xun: "Tampaknya Paman Jiang tidak terlalu menyukaimu."

    "Bukankah~" Bai Luoluo terus mengetuk segenggam biji melon yang diambilnya dari suatu tempat, "Jalannya panjang dan jalan panjang. Yuanxi, kakak ~ Hei, tidak sepertiku, Paman Jiang selalu mengundangku dan Chenchen ke rumah Jiang untuk bermain, sayangnya ..."

    Zhou Rao mengingatkan dengan lembut di samping: "Kamu terlalu dibuat-buat ..."

    Bai Luoluo menatap tajam, Zhou Rao langsung tutup mulut, sebaiknya dia tidak berbicara.

    Gu Shengxun mendengar bahwa Xiao Chen sering pergi ke rumah Jiang, wajahnya gelap, seolah-olah seseorang berhutang padanya 80 miliar.

    “Kalau begitu katakan padaku, apa yang harus aku lakukan?” Gu Shengxun jarang bertanya kepada mereka dengan rendah hati.

    Mata menawan Bai Luoluo berkedip, dengan senyum di ujung mata dan alisnya, dia menatap Zhou Rao dan Xu Zhouli dengan polos, lalu pada dirinya sendiri, berpura-pura sedih dan berkata: "Kami orang lajang. Apa yang diketahui anjing lajang? Tuan Gu, menurutmu begitu?"

    "..." Heh

    —

    baru pertengahan Oktober, Zhu Zhengmao memberi tahu semua orang kabar baik.

    “Sekolah mengatakan bahwa tahun ketiga sekolah menengah yang tegang akan datang, dan memutuskan untuk mengatur siswa kelas dua untuk pergi jalan-jalan musim gugur,” kata Zhu Zhengmao sambil tersenyum. Begitu dia selesai berbicara, dia mendengar siswa di kelas mulai bersorak dengan liar, dan kemudian kelas lain juga mendengar Ayo merayakan dengan keras, dan kepala masing-masing guru kelas.

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang