Chapter 27-28

151 17 3
                                    

  Itu agak berat, seolah ditekan oleh sesuatu.

    Dan suara nafas?

    Jiang Mian sangat mengantuk sehingga dia masih mencoba membuka kelopak matanya, dan pupilnya tidak bisa menahan diri untuk tidak membesar—kapan Gu Shengxun berbaring di atasnya? !

    Wajah halus pemuda itu memerah dengan bunga persik, ekor matanya terangkat, matanya berkibar, dan dia menyipitkan mata setengah tertutup dengan linglung: "Mianmian ... cium aku? Hah?"

    Wajah Jiang Mian langsung terbakar ketika dia melihatnya, mengetahui bahwa dia tidak bisa Setelah melakukannya, dia masih tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat kepalanya sedikit untuk menutupi bibir tipis pemuda yang cantik itu.

    "Sangat lucu ..."

    "Cium lagi ~"

    ...

    ——

    "Oh! Aku sangat menyebalkan ... Bagaimana aku bisa membuat mimpi seperti ini ..." Jiang Mian meremas wajahnya sambil menaiki tangga, dan benar-benar bermimpi mencium Gu Shengxun-nya? ! Jiang Mian merasa ini agak menakutkan, itu pasti bayangan dari apa yang terjadi kemarin.

    "Apa yang kamu gumamkan sendirian?" Sosok Gu Shengxun tiba-tiba muncul dari kanan. Begitu dia memasuki gerbang sekolah, dia melihat gadis kecil itu menaiki tangga sendirian, mencubit wajahnya.

    Tiba-tiba, kebiasaan macam apa ini?

    Jiang Mian terkejut olehnya, jantungnya berdetak kencang dan dia ingin bergegas maju karena dia tidak memiliki keseimbangan yang baik dari tubuhnya.

    Dia tanpa sadar menggunakan tangannya untuk memblokir bagian depan, dan dia akan jatuh ke tanah, jantungnya merosot, matanya terpejam, berpikir bahwa paling banyak tangannya tergores dan memar. Namun, rasa sakit yang dibayangkan tidak datang seperti yang diharapkan.

    Seseorang mencengkeram kerah mantel punggungnya dari belakang, sehingga dia tidak membentur tanah dengan kepalanya.

    "Terima kasih—" Jiang Mian menoleh untuk berterima kasih kepada orang yang baik hati, tetapi menoleh dan memaksakan kata terima kasih ke mulutnya untuk mengatakan tidak, dan rasanya memalukan untuk tidak mengatakannya.

    Mereka yang tidak tahu mengira itu karena dia tidak terbiasa dengan kakak laki-laki Gu ini.

    "Apa, apa kamu takut?" Gu Shengxun menarik kerah Jiang Mian ke belakang, dan menjentikkan dahinya dengan ringan.

    Dari sudut Jiang Mian, dia bisa melihat jakun Gu Shengxun bergerak, dan bibirnya yang sedikit bengkok.

    Memikirkan bibirnya, Jiang Mian tidak bisa tidak memikirkan ciuman kemarin, dan ciuman paksa seperti serigala lapar dalam mimpinya, dan suhu di wajahnya berangsur-angsur meningkat.

    "Tidak!" Jiang Mian memelototi Gu Shengxun dengan mulut menggembung, melihat bahwa Gu Shengxun tidak berbeda dari biasanya, dia merasa sedikit berpikiran sempit, berpikir bahwa Gu Shengxun akan marah karena penolakannya kemarin. 

    Gu Shengxun berada setengah langkah di belakang Jiang Mian, dengan tangan kiri di belakang pinggangnya, seolah-olah dia sedang memeluknya.

    Bahkan jika itu tidak benar-benar memeluk, Gu Shengxun diam-diam sedikit bahagia, tetapi dia masih memiliki ekspresi tidak bermoral di wajahnya: "Lalu bagaimana kamu akan berterima kasih padaku?"

    Melihat Gu Shengxun: Dia hanya bersikap sopan, apakah dia benar-benar berencana untuk memintanya melakukan sesuatu untuk berterima kasih padanya? ? ? !

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang