Gu Shengxun keluar dari sudut, dengan bulu mata panjang, dan tersenyum rendah: "Aku menemukan bahwa kamu suka mengatakan sepatah kata pun."
"Kalimat yang mana?"
"Hehehe ..." Gu Shengxun berdiri di depannya, dua Jarak antara orang-orang agak berlebihan, Gu Shengxun bersandar sedikit, mengangkat bibirnya yang tipis dan halus, menatap mata Jiang Mian, dan berkata kata demi kata: "Kamu sangat baik."
"Puhaha ..." Jiang Mian tidak bisa membantu tertawa, "Kamu juga hebat. Aku sudah lama menonton pertunjukan ini. Aku merasa kasihan pada diriku sendiri karena tidak memungut biaya pertunjukan! " Sebuah pita merah menyala diikat di langit senja, cahaya matahari terbenam terpantul di kampus, dan juga menambahkan sedikit rona merah muda ke wajah Jiang Mian. Jiang Mian tidak minum air sepanjang sore, dia sedikit haus, dia tanpa sadar menjilat bibirnya, lidah kecilnya meluncur di sudut mulutnya, dan menggerakkan hati kecil Gu Shengxun lagi.
Gu Shengxun tiba-tiba merasa sedikit haus, jika tidak, mengapa tenggorokannya begitu kering?
Dia memasukkan tangannya ke tangan kecil Jiang Mian, dan berkata dengan senyum ringan, "Kalau begitu aku akan memberimu ... diriku sendiri, oke?" Gu Shengxun menatap Jiang Mian dengan penuh harap, apa yang dia katakan sudah cukup?
Jiang Mian memandangnya dengan ragu-ragu, dan kemudian bertanya dengan curiga untuk waktu yang lama: "Gu Shengxun, mengapa kamu bertingkah aneh hari ini?" Tali di benak Jiang Mian sepertinya tersentuh oleh sesuatu, dan pikiran yang berani dan sulit dipercaya runtuh, dia keluar, dia berkata tanpa berpikir: "Apakah kamu juga diam-diam membaca novel Tuan Ba ?!"
Dia masih ingat dengan jelas bahwa Jiang Han mengintip novel romannya yang penuh warna ketika dia masih remaja di sekolah menengah pertama, dan kemudian Ketika ada adalah pemadaman listrik di rumah dan Jiang Mingzheng menyalakan korek api, dia mengaitkan dagu Jiang Mingzheng dan mengangkat alisnya dengan ringan: "Ya ampun, kamu bermain api ~" Akhirnya bisa dibayangkan, Jiang Han dikejar oleh Jiang Mingzheng ke ruangan berlarian kemana-mana, memohon belas kasihan sambil berlari: "Ayah! Aku salah! Jangan pukul aku! Aku tidak akan berani melakukannya lagi lain kali! "
Mata Jiang Mingzheng melebar:" Kamu benar-benar ingin lain kali?! "
"Aduh - aku salah!"
Hati Gu Shengxun yang terkepal seperti balon yang tiba-tiba kempis, dan tiba-tiba runtuh. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Jiang Mian menatapnya dengan ekspresi "jadi kamu pandai", mengulurkan tangannya Menghentikan Gu Shengxun: "Aku mengerti, aku mengerti! Aku baru saja berkata, mengapa kamu begitu banyak bicara hari ini. "
Setelah bergaul selama jangka waktu seperti itu, Gu Shengxun telah memahami karakter Jiang Mian, dan menebak bahwa lubang otaknya saat ini pasti jadi dia tidak tahu ke mana lompatannya, tetapi dia menggelengkan kepala tanpa daya: "Kapan aku kehilangan suaraku? Aku tidak setuju dengan apa yang kamu minta, tetapi kamu mengatakan untuk tinggal di rumah sakit, tetapi Aku mendengarkanmu!" Sedikit tak berperasaan.
Jiang Mian juga berpikir demikian, Gu Shengxun adalah bos yang sombong, ketika dia memaksanya untuk duduk di rumah sakit seperti anak taman kanak-kanak dan menunggu Xu Ci menjemputnya, dia setuju. Sebelum dia bertemu Gu Shengxun, dia tidak pernah mengira dia bisa berbicara dengan baik.
“Juga, izinkan aku bertanya kepadamu, kamu tahu aku ada di sana sekarang, mengapa kamu tidak memintaku untuk membantumu?” Suara Gu Shengxun rendah, dan dia tampak sedikit tidak senang.
Jiang Mian terkejut, tidak tahu apa yang membuatnya tidak bahagia, dan menjawab perlahan: "Aku pikir kamu bersembunyi di sana karena masalah, dan aku bisa mengatasinya sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I also listen to you today
Ficção Adolescente[DI EDIT✓] Penulis: Jiang Qiansu | 65 END Seseorang melihat Gu Shengxun, yang berada di Sekolah Menengah Chen'an dan berkata bahwa dia adalah satu-satunya, diblokir di sudut oleh seorang gadis kecil - Bidong. Gadis kecil itu mengedipkan mata hitam...