Bagian 57-58

122 12 0
                                    

  "Ah?" Jiang Mian bingung sejenak, "Ya, dia adalah temanku, tentu saja aku peduli padanya."

    Mendengar kata teman, ekspresi Gu Shengxun sedikit rileks, tetapi masih tidak terlalu bagus, Jiang Mian tidak tahu tentang penggoda ini, tapi suaranya sepertinya tidak sekaku sebelumnya.

    Gu Shengxun tahu bahwa Xiao Chen adalah anak yang sangat baik di hati Jiang Mian, mirip dengan Bai Luoluo, tetapi dia tidak bisa menahan rasa marah dan tidak bahagia ketika Jiang Mian dan Xiao Chen berbicara dan bergaul.

    "Bagaimana denganku?"

    "Ah??" Jiang Mian menjadi semakin bingung, "Mengapa kamu tiba-tiba menanyakan ini? Kamu adalah pacarku."

    Pacar.

    Gu Shengxun tiba-tiba dalam suasana hati yang baik, tetapi memikirkan panggilan telepon Jiang Mian dan Xiao Chen begitu lama barusan, dia merasa masam di hatinya: "Lalu mengapa kamu tidak menelepon pacarmu? Jika aku tidak meneleponmu hari ini, apakah kamu tidak akan meneleponku?"

    Jiang Mian sedikit bingung, "Tapi bukankah aku mengirimimu pesan segera setelah aku bangun?"

    "Ini berbeda," Gu Shengxun mengerutkan bibirnya, "Telepon aku, Aku bisa mendengar suaramu di telepon."

    Jiang Mian berpikir dalam hati: Pesan suara juga baik-baik saja ...

    Tapi nada suara Gu Shengxun tampak sedikit menjengkelkan, jadi dia tidak ingin membuatnya kesal lagi, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa menahan: "Jika aku tidak ingat dengan benar, kita baru saja bertemu pagi ini ..."

    Gu Shengxun jelas terganggu, Jiang Mian mendengar napasnya yang berat, dan hampir ingin membunuh mulutnya yang tidak terkendali.

    “Aku tidak peduli, aku marah.”

    Gu Shengxun merasa sangat tidak nyaman ketika memikirkan gadis kecilnya memanggil pria lain, belum lagi pria itu memiliki pemikiran berbeda tentang gadis kecilnya.

    "...Oh, kalau begitu jangan marah, aku akan memberitahumu berita lain," Gu Shengxun hendak mengatakan ya, ketika gadis kecil itu berkata: "Kamu mungkin lebih marah setelah mendengar berita ini, dan berita yang sebelumnya tidak dihitung. Apa yang membuatmu marah!"

    Gu Shengxun: "..." Logika aneh macam apa ini?

    Gu Shengxun menarik napas dalam-dalam, banyak dugaan muncul di benaknya, dan dia menekannya lagi, "Katamu."

    Jiang Mian mencoba mencari tahu nada suaranya, dan berkata dengan hati-hati, "Aku akan naik pesawat jam 10:30 besok pagi, pergi ke Italia."

    Setelah berbicara dalam satu tarikan napas, Jiang Mian menghela napas panjang, dan akhirnya mengatakannya.

    Khawatir Gu Shengxun akan marah, Jiang Mian dengan cepat menambahkan: "Meskipun kita tidak bisa bertemu satu sama lain selama beberapa waktu, kita masih bisa mengobrol melalui WeChat!" Ada keheningan yang menyesakkan di ujung telepon. Setelah itu lama sekali, Gu Shengxun menekan Sebuah suara terdengar: "Jiang Mian, kamu tidak berdiskusi denganku, kamu dengan jelas memberitahuku. Apakah kamu meminta saran dariku?"

    Gu Shengxun berhenti, suaranya sedikit marah, dan sedikit lelah: "Kadang-kadang aku benar-benar bertanya-tanya apakah kamu menyukaiku atau tidak."

    "Hei, aku—"

    "Bip——"

    Jiang Mian hendak berbicara ketika terdengar bunyi bip menutup telepon. Merasa sakit kepala, dia buru-buru memanggil Gu Shengxun kembali, tetapi segera ditutup, Jiang Mian menolak untuk menyerah dan menelepon beberapa kali, tetapi tetap ditutup oleh tuannya. Terakhir kali, yang dia dapatkan adalah "Halo, telepon yang kamu hubungi dimatikan, silakan coba lagi nanti" dari suara mekanik wanita.

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang