Musim dingin semakin dekat, dan cuaca di ibukota sangat kering, jadi dia harus memasang pelembab udara di rumah untuk meredakannya.
Di pagi hari, Gu Shengxun pergi ke perusahaan lebih awal, dan meninggalkan sarapan untuknya sebelum pergi, Jiang Mian tidak punya rencana di pagi hari, dan tidur sampai jam sembilan lewat. Ketika dia bangun, matahari bersinar di luar jendela.
Begitu dia bangun, dia melihat pesan dari Gu Shengxun di teleponnya:
[Apakah kamu sudah bangun? ]
[Sarapan ada di atas meja, hangatkan sebelum makan. ]
Jiang Mian menjawab dengan emotikon meme, dan tidak bisa menahan tawa. Dia tidak tahu mengapa, Gu Shengxun selalu mengirim pesan dengan tanda baca, yang terlihat sangat tegas, dan ayahnya tidak seperti ini.
Setelah mandi, dia mengambil ponselnya dan duduk di meja makan, sarapannya adalah bubur sederhana dengan telur yang diawetkan dan daging tanpa lemak dan telur goreng.
Jiang Mian mengambil foto dan mengirimkannya ke Gu Shengxun, dan kemudian mulai sarapan. Dia tidak tahu apa yang terjadi hari ini. Telepon berbunyi bip sejak pagi. Jiang Mian melirik kelompok sekolah menengah pertama teman sekelas di WeChat.
Jiang Mian terhibur untuk sementara waktu, dia tidak pernah membaca berita di grup ini, dia selalu memilih untuk menerima berita tanpa disuruh, dia tidak pernah mengira ada "ikan yang lolos dari jaring" di WeChat.
Dia makan gigitan terakhir dari telur goreng, dan tepat ketika dia akan memblokir pesan grup, dia melihat kotak kontak pribadi bergetar beberapa kali, itu adalah monitor kelas di sekolah menengah pertama.
[Jiang Mian lusa adalah reuni kelas kita, apakah kamu datang? ]
Jiang Mian mencibir, reuni kelas? Maka pasti ada persahabatan antara orang-orang itu dan dia, bukan? Dia bahkan datang untuk mengundangnya? Apakah dia pikir dia akan melupakan hal-hal itu ketika dia besar nanti?
Mengetik beberapa kata dengan santai:
[Tidak pergi. ]
Pemimpin regu yang menerima berita itu mengerutkan kening, dan memandang pria berjas hitam di sampingnya, "Aku baru saja mengatakan dia tidak akan datang."
Pria berjas hitam itu mengerutkan bibirnya, "Kamu mengundangnya beberapa lagi kali, Anggap saja Guru Zhou juga kembali."
Pemimpin regu ragu sejenak, dan mengirim kalimat seperti yang dia katakan.
[Guru Zhou juga kembali, dia masih membicarakanmu, ayolah? ]
Jiang Mian melihat kata-kata di layar, dan terdiam untuk waktu yang lama.
Jari-jarinya melayang di atas keyboard untuk waktu yang lama, dan akhirnya memberitahunya bahwa dia akan memikirkannya.
Saat itu, Guru Zhou adalah satu-satunya yang memperlakukannya dengan baik, tidak pergi... sepertinya sedikit tidak berperasaan.
Namun, dia benar-benar tidak ingin melihat sekelompok teman sekelas SMP yang nakal.
Jiang Mian hanya melemparkan telepon ke bawah bantal dan menekannya, mencoba melupakan hal-hal yang tidak menyenangkan ini. Kemudian dia disibukkan dengan masalah merekomendasikan untuk mengikuti pameran seni yang telah dia sepakati dengan tutornya, tetapi dia benar-benar melupakannya.
*
"Hei, Jiang Mian?"
Jiang Mian berkeliaran di pusat perbelanjaan, berpikir untuk membeli lip gloss warna baru, ketika tiba-tiba dia mendengar teriakan dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I also listen to you today
Ficțiune adolescenți[DI EDIT✓] Penulis: Jiang Qiansu | 65 END Seseorang melihat Gu Shengxun, yang berada di Sekolah Menengah Chen'an dan berkata bahwa dia adalah satu-satunya, diblokir di sudut oleh seorang gadis kecil - Bidong. Gadis kecil itu mengedipkan mata hitam...