Bagian 37-38

128 14 0
                                    

    Hujan musim gugur di Kota S ini sangat terus menerus, berlangsung selama dua hari satu malam. Menurut laporan berita, ini adalah hujan terberat di Kota S dalam beberapa dekade terakhir, dan banyak petani menderita kerugian besar.

    Di hari terakhir liburan, langit cerah dan tidak berawan.

    Jiang Mian akhirnya melepaskan batu besar di hatinya selama bertahun-tahun, dan memutuskan untuk berjalan-jalan dengan suasana hati yang baik. Begitu idenya keluar, panggilan serial yang mengancam jiwa Bai Luoluo datang.

    "Mianmian sayang!"

    "Luoluo!"

    "Keluar dan mainkan! Aku punya janji dengan Yuanyuan, ayo belanja dan beli baju hari ini, dan makan hot pot dan nonton film, bagaimana?" Bai Luoluo di sisi lain ujung telepon sangat heboh Gembira, sepertinya dia juga jongkok di rumah selama beberapa hari hujan lebat.

    Jiang Mian sedikit ragu-ragu, "Tapi Gu Shengxun sepertinya mengatakan bahwa ketika cuaca cerah ..." Jiang Mian memberi tahu Bai Luoluo dan Tang Yuanyuan tentang dia dan Gu Shengxun, Tang Yuanyuan sangat terkejut dengan kecepatan mereka, Bai Luoluo tidak terkejut sama sekali, Gu Shengxun memandang Jiang Mian dengan mata yang membuat Jiang Mian terlalu gugup untuk melihatnya.

    "Tapi aku tahu ada hot pot yang sangat enak, udang segar dan empuk, daging sapi gemuknya pedas ... Wow! Dan ada setumpuk lipstik baru di mal—" Bai Luoluo menghela nafas berpura-pura menyesal Dia menarik napas dalam-dalam, "Oke, tidak apa-apa jika kamu tidak bisa datang, Yuanyuan dan aku—"

   " Oke, di mana janji temu?" Jiang Mian segera meninggalkan pacarnya.

    Setelah membuat janji dengan Bai Luoluo, Jiang Mian ingat pacarnya yang akan dibebaskan, dan membuka dialog obrolan di bagian atas WeChat dengan hati nurani yang bersalah, dia mengobrol dengan Gu Shengxun tadi malam, dan tertidur secara tidak sengaja .

    Mianbao: [Apa? jpg.]

    Gu Shengxun tahu bahwa tidak ada hal baik yang akan terjadi ketika dia melihat emoji-nya. Ketika mereka baru saja bersama, Jiang Mian masih tidak bisa melepaskannya. Biasanya, dia tidak akan memposting hal semacam ini emoji. Hanya ketika dia memiliki hati nurani yang bersalah, dia akan bertindak lucu.

    [G]: Apakah kamu tidak bisa pergi keluar denganku hari ini?

    Jiang Mian takut keluarganya akan mengetahui tentang dia dan Gu Shengxun, jadi dia tidak mengubah catatan apa pun untuk Gu Shengxun.

    [Mianbao]: Bagaimana kamu tahu ... [Arahkan ke jpg.]

    Gu Shengxun mendengus pelan, dan Bai Luoluo dengan penuh kemenangan mengambil tangkapan layar Jiang Mian dan riwayat obrolannya dan mempostingnya di grup mereka, memamerkan Artinya di luar kata-kata.

    [Luo Luo Da Fang]: Memberitahumu untuk mengancamku saat itu! Menculik pacarmu sekarang! [Itu tidak disukai jpg.] [Tertawa liar jpg.]

    Sebelum Jiang Mian merasa tidak nyaman untuk bergabung dengan grup dan mengobrol dengan saudara-saudaranya, dia bersikeras untuk pergi. Luoluo juga menariknya.

    Gu Shengxun mendengus pelan, dan mengetik dengan jarinya: Menurutmu apa yang membuat Mianbao menyukaiku?

    Semua orang di grup melihat frasa 'Mian Bao' Gu Shengxun meledak:

    [Chi Yu Si Gu Yuan]: Ya Tuhan, kembalikan Mian Bao! A Xun, kamu sangat genit! !

    [Chi Yu Si Gu Yuan]: Sepertinya Mianmei dipaksa! 〔Secerdas saya jpg.〕

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang