"..."
Bibir merah Bai Luoluo sedikit terbuka, menatap Jiang Mian yang fasih dengan takjub, sebelum menutup mulutnya untuk waktu yang lama: "Sayang, pikiranmu seperti ini akan membuat orang lain berpikir bahwa kamu ... diam-diam jatuh cinta denganku ~"
Jiang Mian Sudut mulutnya berkedut, dan dia memutar matanya, "Diam! Orientasi seksual ku normal!"
"Uh ... Aku pikir ..." Jiang Mian menatap Zhou Rao yang penuh kebingungan, memikirkan tentang bagaimana dia memperlakukannya secara normal. Dia tidak pernah berbicara kasar, jadi dia menatapnya dengan penuh harap, "Ya, katakan padaku!"
Zhou Rao ragu-ragu, menelan ludahnya seolah mengambil keputusan, dan berkata, "Saudari Mian , kamu mencoba untuk kesepian~ tidak Ini setara dengan itu... Buddha kuno Qingdeng telah bersamamu seumur hidup?"
"..." Bukankah itu hanya tidak mencari pacar, dan Buddha kuno Qingdeng telah bersamamu begitu lama? Jiang Mian mengertakkan gigi sambil tersenyum: "Aku tidak mengatakan aku ingin menjadi seorang biarawati, tetapi pergilah ke Buddha Kuno Qingdeng mu!" Adikku masih menungguku untuk menikah dengannya! Hmph ~
Jiang Mian memandang Xu Zhouli lagi. Xu Zhouli memandangnya dengan senyum membunuh, dan mencibir dengan tatapan membunuh. Dia memikirkan kata-katanya dan berkata dengan bijaksana: "Saya pikir mungkin Anda bisa belajar lebih banyak dari para gadis. Membaca novel roman, mungkin ... itu akan berubah?"
"Hehehe ..." Jiang Mian mencibir, menyilangkan dadanya, "Kamu ingin mengatakan, aku bukan perempuan?"
"Tidak, tidak——" Xu Zhouli adalah agak Sakit kepala, ini sebanding dengan Raja Iblis Kecil dari keluarga Zhou Rao.
“Diam.” Pada
akhirnya, mata semua orang tertuju pada satu orang—Kakak Gu.
Jiang Mian tidak lagi berharap ada orang yang memahaminya, tetapi Gu Shengxun menatapnya lekat-lekat, tidak tahu harus menulis apa.
Zhou Rao berpikir bahwa Gu Shengxun sedang berpikir tentang bagaimana berbicara sehingga Jiang Mian tidak akan melarikan diri, jadi dia dengan cepat menepuk bahu Gu Shengxun, dan menghela nafas dengan simpati: "Ah Xun, jangan terlalu memikirkannya. , gadis-gadis itu akan Jika kamu bisa mengetahui masalahmu, tahan saja."
Dia tiba-tiba merasa sedikit kedinginan, menoleh, dan menggigil ketika dia melihat senyum (aneh) Jiang Mian yang luar biasa cerah - mengapa dia merasa bahwa ekspresi ini persis sama dengan A Xun? ! Dia hampir curiga bahwa Jiang Mian dirasuki oleh Gu Shengxun!
Gu Shengxun menampar tangan Zhou Rao tanpa ekspresi, menatap Jiang Mian dengan saksama, dan berkata dengan lembut: "Di masa depan ..."
Semua orang tidak bisa menahan diri untuk tidak mendengarkan dengan telinga mereka menahan napas--
"Jangan mengedipkan mata pada orang lain ." Gu Shengxun mengulurkan tangannya dan mengusap kepala Jiang Mian. Itu halus dan lembut seperti yang dibayangkan, dan dia ingin menyentuhnya sejak lama.
Jiang Mian & mereka bertiga: "..." Apakah ini intinya?
Hanya Zhou Rao yang benar-benar berani mengajukan pertanyaan ini. Gu Shengxun meliriknya dengan malas: "Tentu saja .
" ???" Gu Shengxun tidak mengerti, jadi dia bertanya, "Mengapa menurutmu begitu?" Jiang Mian mengira tebakannya benar , dan memelototi Gu Shengxun dengan marah: "Tidakkah kamu hanya berpikir bahwa kedipanku tidak bagus? , lalu katakan padaku untuk tidak membuangnya ?!" "Kapan aku akan mengatakan tidak—" "Diam ! Don jangan bicara!" Jiang Mian mengangkat dagunya sedikit, menyipitkan mata padanya: "Hmph ~" Ketika semua orang hendak berbicara Di bawah tatapan Zhi Zhi, Jiang Mian mengatupkan mulutnya dan bergumam dengan suara rendah: "Apakah aku tidak tampan ? Apakah tidak tampan saat aku mengedipkan mata? Kamu masih membenciku ..." "..." "Hei! Mianmian !" Sebuah suara yang akrab terdengar dari belakang, dan mata Jiang Mian tertutup: "Tebak siapa aku ?" Mata Jiang Mian melengkung: "Qi Qian~"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I also listen to you today
Roman pour Adolescents[DI EDIT✓] Penulis: Jiang Qiansu | 65 END Seseorang melihat Gu Shengxun, yang berada di Sekolah Menengah Chen'an dan berkata bahwa dia adalah satu-satunya, diblokir di sudut oleh seorang gadis kecil - Bidong. Gadis kecil itu mengedipkan mata hitam...