Bagian 35-36

131 14 0
                                    

  Takut dia benar-benar akan membuat gadis kecil itu marah, Gu Shengxun tidak berani menggodanya lagi, dan duduk tegak dengan kepala menoleh dan melihat ke luar jendela, tetapi dia tidak melihat ke arah Jiang Mian.

    Jiang Mian terhibur dengan posturnya yang arogan, dia ingin memberi Gu Shengxun enam titik wajah di depan pengemudi, tetapi dia menahannya, tetapi dia tidak bisa menahannya, dan tertawa "puchi".

    Nyatanya, sang pengemudi juga kesulitan menahan diri, ia melirik ke kaca spion dan melihat anak laki-lakinya yang sedang mengerucutkan bibir, terlihat sedih dan menunggu seseorang untuk membujuknya, ia hampir mati tersedak sambil tertawa. Tetapi karena mata dingin tuan muda itu, jika dia tertawa, Gu Shengxun mungkin akan membunuhnya dengan matanya, dia memikirkannya, dan diam-diam menutup mulutnya.

    Ketika Gu Shengxun melihat bahwa Jiang Mian tidak hanya mengabaikannya, tetapi juga tersenyum sangat bahagia, seluruh tubuhnya tiba-tiba menjadi sakit, dan seluruh tubuhnya memancarkan aura sedingin es, seperti gletser kuno, indah dan membeku.

    “Tuan, Nona Jiang, kami di sini.” Sopir itu tidak berani menatap wajah Gu Shengxun, dan mengingatkannya dengan suara rendah.

    Jiang Mian melihat ke luar jendela, "Aku pulang! Gu Shengxun, aku pergi~" Dia mendorong pintu mobil dan menatap pengemudi dengan senyum cerah, "Terima kasih, paman." Ketika dia mengambil satu kaki, terdengar suara sedih: "Apakah kamu tidak akan melakukan hal lain?"

    Jiang Mian membalikkan punggungnya ke Gu Shengxun, mengerutkan bibirnya dan meringkuk di sudut mulutnya.

    Dia tahu bahwa seseorang tidak bisa duduk diam.

    "Ah? Tidak ~" Jiang Mian kembali menatap Gu Shengxun dengan polos, dan ketika dia melihat bibir Gu Shengxun yang semakin kencang, dia tiba-tiba bertepuk tangan, dan ekspresi Gu Shengxun sedikit rileks.

    "Maksudmu, kamu harus menyerahkan pekerjaan rumahmu ketika kamu pergi ke sekolah lusa?" Jiang Mian mengangguk dan berkata sambil tersenyum, "Aku sudah menyelesaikan semuanya, jangan khawatir."

   Gu Shengxun: "..." Dia khawatir tentang pekerjaan rumah sialan itu, siapa yang khawatir tentang pekerjaan rumah? !

    Pengemudi di barisan depan berusaha keras untuk mengurangi rasa keberadaannya, menatap hidungnya, menciut di kursi pengemudi, kelopak matanya berkedut, gadis kecil ini benar-benar kuat, dia tidak perlu khawatir tuan mudanya menjadi sangat marah, dia yang pertama.

    Jiang Mian keluar dari mobil sambil menahan senyum, pergelangan tangannya tiba-tiba dicengkeram, dan suara gertakan Gu Shengxun terdengar dari belakang: "Mianmian ..." Bagaimanapun, Jiang Mian masih seorang gadis, dan dia sangat imut ketika ada orang ketiga Khawatir Gu Shengxun tiba-tiba menerkam dan menciumnya.

    Berbalik, wajah anak laki-laki itu sebagian besar tertutup oleh bayang-bayang, tetapi matanya sangat cerah, dan bibirnya mengerucut erat seperti anak laki-laki malang yang akan ditinggalkan.

    Jiang Mian terhibur dengan analoginya sendiri, Gu Shengxun menjilat sudut mulutnya, menatapnya dengan sedih, dan masih menolak melepaskan tangan yang memegang pergelangan tangannya: "... kamu masih tertawa!"

   Jiang Mian menyuruhnya ke pintu rumah, dan hanya berhenti di gardu jaga di gerbang komunitas.

    Tangan bebas Jiang Mian lainnya mengacak-acak rambut hitam Gu Shengxun, dengan lembut seperti menyentuh anak anjing. Gu Shengxun mengerang, dan tanpa sadar mengusap punggung tangannya. Pengemudi yang tidak sengaja melihat pemandangan ini sangat ketakutan, apakah dia akan dibungkam?

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang