Bagian 64-65 (Extra Chapter)

279 26 1
                                    

Ketika melewati mal suatu hari, Jiang Mian tiba-tiba teringat bahwa dia melihat klip kerah yang indah di sini terakhir kali. Dia awalnya ingin membelinya sebagai hadiah untuk Gu Shengxun, tetapi pada saat itu dia dipanggil melalui telepon. Lupakan dia.

Biarkan pengemudi berhenti dan masuk bersama.

Gu Shengxun takut sesuatu akan terjadi pada Jiang Mian, tidak hanya harus membawa mobil untuk keluar, bahkan pengemudinya sangat terampil, dan dia mengikutinya kapan saja, di mana saja.

Karena itu, Jiang Mian berkali-kali memberi tahu Gu Shengxun bahwa tidak perlu merepotkan, lagipula, selalu agak canggung untuk ditemani oleh seseorang. Gu Shengxun selalu terbiasa dengannya, tapi dia tidak pernah mundur dari masalah ini.

Begitu Jiang Mian memasuki mal, dia langsung menuju sasaran, membeli klip kerah dengan cepat, dan meminta penjual untuk mengemasnya, dan pengemudi mengikuti Jiang Mian untuk membawanya.

Ketika melewati kamar mandi, Jiang Mian mengira ada debu di tangannya, dan dia alergi debu, jadi dia memutuskan untuk pergi ke kamar mandi untuk mencuci setelah memikirkannya. Jadi dia meminta pengemudi untuk menunggu di luar, pengemudi sedikit khawatir, dan ingin meminta bibi yang lewat untuk menjaganya, tetapi Jiang Mian menghentikannya.

Dia tidak sehalus itu, dan tidak akan terjadi apa-apa jika dia mencuci tangannya, jadi dia akhirnya membujuk pengemudi itu.

Tidak ada yang terlihat di kamar mandi, jadi tidak akan ada masalah sesak. Dia menopang perutnya dan dengan hati-hati memperhatikan ubin lantai di bawah kakinya agar tidak terpeleset, dia mencuci tangannya di depan wastafel dan merapikan rambutnya.

Saat dia hendak berbalik dan keluar, dia tiba-tiba menemukan sosok tinggi berdiri di depannya. Secara tidak sadar, Jiang Mian ingin pergi ke kiri untuk melewatinya, tetapi orang itu mengikutinya ke kiri, dan Jiang Mian berbelok ke kanan, dan orang itu mengikutinya ke kanan. Sepertinya itu sengaja.

Jiang Mian mengerutkan kening, dan mengangkat kepalanya untuk membiarkan pria itu menyingkir.Setelah melihat wajah pria itu dengan jelas, pupilnya sedikit menyusut.

"Chen Ran?"

Jiang Mian tanpa sadar mengerutkan kening dan mundur selangkah dari wanita menggoda yang mengenakan rok suspender merah cerah yang menutupi pinggulnya, dengan riasan tebal dan parfum yang kuat.

"Ini saudara perempuanku ~" Chen Ran tersenyum artifisial, matanya yang mengedip sedikit terpikat, tatapannya mengukur Jiang Mian dari atas ke bawah, dan ekspresi kecemburuan melintas di matanya: "Aku tidak berharap adikku begitu ramping bahkan setelah delapan setengah bulan kehamilan, aku tidak tahu ... "

Dia berhenti sejenak, menunjukkan senyum menjijikkan yang mempesona:" Bisakah sosok seperti itu masih menjaga hati saudara ipar saya? , "Oh tidak, itu tubuh ~"

Jiang Mian sudah lama tidak melihatnya sejak di gang di sekolah menengah, dan dia semakin membenci perilakunya, jadi dengan mendengus dingin, dia berjalan mengelilinginya dan berjalan menuju pintu.

Chen Ran dengan tenang bergerak selangkah ke kiri, dan ketika Jiang Mian melewatinya, dia membentur bahunya dengan keras, lalu menutup mulutnya dengan berlebihan, dan berpura-pura meminta maaf: "Maaf, saudari, aku tidak sengaja, apakah anakmu baik-baik saja? Tapi jangan biarkan apapun terjadi~"

Tapi senyum di wajahnya dan matanya tidak menahan sama sekali.

Jiang Mian tidak menyangka dia menjadi seperti ini ketika mereka bertemu, dia menabrak tubuhnya dan sedikit terhuyung-huyung, dia tanpa sadar menutupi perutnya dan dengan cepat berdiri di dinding. Jantungnya berdegup kencang, dan dia merasa sedikit tidak nyaman, dan dia bahkan tidak bisa berpikir untuk kembali.

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang