Bagian 41-42

104 12 0
                                    

    "Hadiah?" Jiang Mian diam-diam melirik Brother Dog yang sedang mendengarkan musik dengan earphone, memutar matanya, dan berkata dengan suara rendah, "Bagaimana kalau aku memberimu permen?" Saat dia berbicara, Gu Shengxun mengulurkan tangannya, dan Gu Shengxun melihat ke atas. Di telapak tangan putih lembut gadis itu tergeletak permen berkilau dengan tenang, dan bungkus permen bersinar terang di bawah pembiasan matahari.

    Jiang Mian memutar matanya dan tersenyum manis: "Hanya ada satu, ini untukmu, apakah kamu menginginkannya?"

    Gadis kecil itu mengangkat senyum cerah, senyumnya cerah, dan sudut mulutnya meringkuk dengan manis.

    Gu Shengxun tertegun. Dia hampir curiga bahwa Jiang Mian adalah seekor rubah kecil yang berlari keluar dari lubang rubah dan menjadi roh. Kalau tidak, mengapa setiap gerakannya, setiap cemberut dan senyuman membuatnya begitu terpesona?

    "Tentu saja." Gu Shengxun menggaruk telapak tangan Jiang Mian dengan lembut, suaranya penuh dengan memanjakan tak berujung: "Aku suka yang dari Mian Bao." Meskipun dia mendengar terlalu banyak tentang Gu Shengxun. Tapi Jiang Mian tersipu tidak meyakinkan, meraih jarinya, dan bergumam dengan suara rendah: "Diam ... Masih ada orang di sini ..." Gu Shengxun tersenyum di sudut matanya, dan ingin mengatakan lebih banyak, tetapi mengangkat tangannya menyerah di bawah gadis kecil yang mengira dia garang tapi sebenarnya lembut dan imut.

    Hidup ini begitu panjang, selalu ada seseorang yang bisa membuatmu rela menundukkan kepala.

    ——Ketika mereka tiba di resor, Xu Zhouli, Bai Luoluo dan Zhou Rao sudah tiba selama satu jam.

    Begitu dia keluar dari mobil, Zhou Rao tidak sabar untuk membuka pintu mobil: "Kalian sangat lambat, kita sudah di sini selama satu jam!"

    Ketika dia melihat Jiang Mian yang sedang tidur nyenyak di bahu Gu Shengxun, dia tiba-tiba merasakan tatapan maut menatapnya. Zhou Rao mengangkat kepalanya perlahan, dan menggigil entah kenapa ketika dia bertemu dengan mata saudara laki-lakinya yang setengah tersenyum.

    Secara kebetulan, ketika Gu Shengxun menutupi telinga Jiang Mian, itu adalah langkah terlambat, Jiang Mian samar-samar telah mendengar suara keras Zhou Rao. Dia menggosok matanya yang mengantuk dan melihat sekeliling, tetapi dia masih sedikit terjaga, dan matanya belum sepenuhnya terbuka.

    Tanpa sadar menggosok bahu Gu Shengxun, ketika dia baru saja bangun dan berbicara dengan perasaan yang tersisa dalam tidurnya: "Yah ... sangat mengantuk ... apakah kamu di sini ..." Mendengar itu, hati Zhou Rao melembut untuk sementara waktu, Mengapa gadis-gadis dari keluarga orang lain begitu lembut dan imut, tetapi setan kecilnya baru saja bangun— "Keluar! '?

    Zhou Rao sedang menonton dengan penuh semangat, ketika tiba-tiba dua mata dingin menatapnya dengan dingin — Gu Shengxun dan Jiang Han menatapnya dengan mata yang sangat tidak bahagia.

    "... Oke, oke, jangan lihat!" Zhou Rao memalingkan muka dengan marah, tapi telinganya tidak bisa menahan diri.

    Suara Gu Shengxun tiba-tiba lembut, dan dia tidak melihat ketidakpedulian terhadapnya sekarang: "Mianbao, kami di sini, jika kamu tidak bangun, aku akan membawamu turun?" Zhou Rao mengguncang bulu kuduk ditubuhnya. Kapan dia paling dingin? Saudara yang baik begitu, jadi... Turun ke bumi? ! Tidak ada kemanusiaan dalam lawan jenis!

    “Kakak, ayo pergi ke kamar dan tidur lagi?” Itu adalah suara Jiang Han, dan Zhou Rao mengangguk. Untungnya, dia akhirnya sadar.

    Jiang Han melanjutkan: "Pasti lebih nyaman di dalam ruangan daripada di dalam mobil. Apakah kamu ingin aku mencarikanmu kursi roda untuk mendorongnya ke sana?"

[END] I also listen to you todayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang