Setelah makan, langit agak gelap, Zhou Rao melihat bahwa hari masih pagi, dan menyarankan: "Mengapa kita tidak pergi ke KTV sebentar sebelum kembali?"
Bai Luoluo adalah orang yang bersemangat, ingin bermain di luar semua saat itu, Zhou Rao dan keluarganya adalah teman keluarga, dan anak laki-laki tidak dikontrol secara ketat saat mereka bersama. Semua mata tertuju pada Jiang Mian dan Jiang Han.
Bai Luoluo meraih lengan Jiang Mian dan mengguncangnya, membujuknya: "Pergilah Mianmian ~ pergilah ~ Jika kamu terlambat, kamu bisa tinggal di rumahku!" Jiang Mian tampak sedikit ragu, menatap Jiang Han, menarik napas dalam-dalam, seolah-olah Itu adalah keputusan yang bijaksana untuk dibuat, "Kalau begitu aku ..."
"Aku tidak akan pergi." Jiang Han menatap Gu Shengxun dengan dingin, jangan mengira dia tidak melihat bos sekolah ini menatap kakak perempuannya saja sekarang! "Aku ingin kembali ke asrama untuk membaca."
Ketika Jiang Mian mendengar bahwa Jiang Han tidak akan pergi, dia hanya bisa melihat kerumunan dengan penyesalan, "Lupakan, pergilah, aku tidak akan pergi kali ini!"
Ken sedikit ragu dan dengan tegas menyatakan bahwa dia ingin kembali ke sekolah, jadi Zhou Rao tidak punya pilihan selain menyerah.
Jiang Han mengulurkan tangannya untuk meraih tas sekolah di bahu Jiang Mian, dan Jiang Mian tanpa sadar bersembunyi ketakutan: "Apa yang kamu lakukan!" Perlahan berjalan ke depan, Jiang Mian tertegun sejenak, dan mengikuti dari dekat: "Hei tunggu aku!"
Apa yang salah dengan saudara anjing ini?
Keempat orang dengan corak berbeda tertinggal diam-diam menyaksikan keduanya berkelahi dan menjauh.
"Aku akan kembali." Setelah Gu Shengxun selesai berbicara, dia berbalik dan memanggil taksi untuk masuk ke dalam mobil, "Pergi ke Century Garden."
Zhou Rao yang lain memandang Xu Zhouli dan Bai Luoluo, lalu berjalan pergi dari taksi, dan berkata dengan linglung: "Mengapa A Xun pulang tiba-tiba ...?"
Xu Zhouli menekuk bibirnya: "Karena kamu terlalu bodoh." Kemudian, dia memanggil sopirnya, menjemputnya.
"???" Bagaimana ini ada hubungannya dengan kebodohannya? Dia menatap Bai Luoluo dengan bingung, dan Bai Luoluo menatap kepergian Gu Shengxun dengan penuh arti, dan akhirnya meluangkan waktu untuk melirik ke sekeliling matanya, bibir merahnya sedikit melengkung, dan dia berkata perlahan, "Kamu juga akan mendengarkanku jika kamu katakan begitu. Aku tidak mengerti."
Zhou Rao: "..." Hei, hei, dia benar-benar menggertak orang ~
Malam berangsur-angsur berakhir dengan langkah santai mereka berdua, dan angin malam datang, bertiup badannya panas, dan saat ini angin di Kota S sedang bertiup.Keduanya masih panas.
Tangan Jiang Mian ada di tangan Jiang Han, dan dia dengan hati-hati mengamati kondisi jalan, si kecil sangat lucu dengan kepalanya yang menjulur.
Jiang Han dengan bercanda berkata: "Kakak, jangan katakan bahwa kamu benar-benar terlihat seperti kura-kura seperti ini!"
Jiang Han tidak mengatakan apa-apa, tetapi ketika dia berbicara, Jiang Mian mengingat rangkaian tindakannya hari ini, hehe mencibir: "Oh , kamu dan Biarkan aku menjelaskan mengapa kamu memperlakukan temanku seperti itu hari ini."
Ketika dia menyebut Gu Shengxun, Jiang Han menjadi marah, dan dia mengerutkan bibirnya untuk waktu yang lama sebelum bergumam dengan suara rendah: "Aku tidak menyukainya , dia sangat galak, tetap, masih ... " Dia awalnya ingin mengatakan bahwa Gu Shengxun masih menatapnya sepanjang waktu, tetapi dia takut Jiang Mian akan menyebutnya omong kosong, jadi dia menelan kalimat terakhir tanpa berkata kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] I also listen to you today
Teen Fiction[DI EDIT✓] Penulis: Jiang Qiansu | 65 END Seseorang melihat Gu Shengxun, yang berada di Sekolah Menengah Chen'an dan berkata bahwa dia adalah satu-satunya, diblokir di sudut oleh seorang gadis kecil - Bidong. Gadis kecil itu mengedipkan mata hitam...