DOMINATION 1 (NC)

4.1K 339 123
                                    

DOMINATION

HunKai Fanfiction

Warning : BL, Typo, Mpreg, Cerita Pasaran

Romance, Drama

Hai ini pengganti Our Summer karena Our Summer aku jadikan proyek PDF, update lebih lambat karena mengurusi proyek pdf. Aku nulis kilat semoga masih bisa dinikmati. Tidak lupa saya ingatkan Awas kesandung typo, jangan lupa tinggalkan jejak VoMent. Semoga akun ini semakin berkembang baik ke depannya. Selamat membaca, semoga terhibur, dan sampai jumpa segera.

SATU

Jongin menatap Sehun dengan kesal, kenapa dia harus melakukan pertemuan di rumah pribadi Oh Sehun.

"Aku datang karena menghormati ibumu dan keluargamu." Ucap Jongin tidak ramah kepada Sehun.

"Hmm." Sehun menggumam pelan sambil menyesap secangkir tehnya. "Aku ingin membahas tentang perjodohan yang dilakukan oleh keluarga kita."

"Tidak mungkin itu terjadi, kita bukan teman dekat, sahabat, apalagi saling suka. Selain itu aku Alpha dan kau juga Alpha."

"Alpha Dominan." Koreksi Sehun. "Aku Alpha Dominan itu berarti posisiku lebih kuat darimu."

Jongin mengepalkan kedua telapak tangannya kuat, menahan diri untuk tidak membentak Sehun. Si brengsek ini menghinanya. Jongin melempar tatapan tajam kesal.

"Kau membaca sendiri semua ancaman keluargaku dan keluargamu, dan kita tidak bisa mengelak. Kaupun juga tidak bisa mengelak."

"Jika aku menolak maka kau akan kehilangan lebih dari separuh kekayaanmu, itu belum dihitung dengan warisan keluargamu yang hangus."

"Kaupun juga sama Jongin." Balas Sehun.

"Apa kau mengajakku berdiskusi tentang kerugian dan keuntungan penolakan perjodohan, mengajakku bekerjasama membuat kesepakatan, atau semacamnya?"

"Perjodohan bisa dibatalkan jika kau dan aku tidak bisa memiliki keturunan bersama. Daripada menunggu lama kenapa tidak mencobanya sekarang?"

"Apa maksudmu?"

"Kau tahu maksudku Kim Jongin. Tanpa anak tidak perlu ada pernikahan, bagaimana?"

"Jika kita memiliki anak bersama, maka pernikahan tidak boleh berakhir."

"Iya, berarti aku dan kau harus menurunkan ego masing-masing untuk bisa hidup bersama selamanya."

Jongin bergidik ngeri mendengar kalimat selamanya.

"Baiklah." Jongin langsung setuju, jika tidak ada pernikahan terjadi, maka itu akan sangat luar biasa.

"Kau mengkonsumsi obat?"

"Tidak, untuk apa aku mengkonsumsi obat? Aku seorang Alpha."

"Alpha kalah oleh Alpha Dominan, kau bisa dihamili oleh Alpha Dominan. Meskipun kesempatan itu kecil."

Jongin menatap Sehun ragu, apa dia harus bersedia dimasuki Sehun? Selama ini perannya adalah seorang top, dirinya adalah Alpha.

"Aku tidak memaksamu, kau bisa pulang dan aku akan menunggu jawabanmu atau kita bisa langsung ke inti penderitaan tiga bulan lagi, melakukan pernikahan tanpa cinta, dengan terpaksa."

Sebagai seorang Alpha, Jongin seharusnya menikahi seorang Beta atau lebih baik lagi seorang Omega. Bukannya menikah dengan seorang Alpha Dominan. Ditambah lagi Alpha itu adalah seorang Oh Sehun. Seseorang yang selama ini menjadi rivalnya dalam dunia bisnis. Semua ini karena rencana sialan dari kedua belah pihak keluarga yang diam-diam menjodohkan mereka, menjebak keduanya untuk terpaksa menyetujui pernikahan, karena ancaman tertulis berkekuatan hukum yang membuat Sehun dan Jongin terpaksa tunduk.

(PO SUDAH TUTUP) DOMINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang