9

1.6K 237 153
                                    

DOMINATION

HunKai Fanfiction

Warning : BL, Typo, Mpreg, Cerita Pasaran

Romance, Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk VoMent kalian di chapter sebelumnya, jangan lupa tinggalkan jejak di chapter ini. Selamat membaca, semoga terhibur, semoga akun ini berkembang semakin baik ke depannya. Dan sampai jumpa segera.

Previous

Sehun tidak akan menyalahkan para asisten rumah tangganya sebab secara alami, semua Alpha, Omega, dan Beta, akan menyingkir dalam pertarungan yang melibatkan feromon. Jadi, hanya mereka yang memiliki hubungan dengan peristiwa itu yang akan berani melakukan tindakan.

"Jongin." Sehun memanggil nama Jongin dengan lembut sambil masih tetap memeluknya.

"Sehun, sakit, sakit." Jongin memegangi perutnya.

"Tidak apa-apa, sebentar lagi tidak sakit lagi." Balas Sehun pelan.

Sehun tentu saja bisa mengejar Nevy dan menghajarnya tapi sekarang Jongin yang lebih penting, Sehun bisa memberi Nevy pelajaran lain kali.

"Aku akan membawamu ke kamar, mungkin rasanya akan lebih sedikit sakit, tapi hanya sebentar, jadi bertahanlah sebentar."

Sehun perlahan mengangkat Jongin dari sofa. Jongin memeluk bahu Sehun erat dan mengeraskan rahangnya menahan teriakan. Sehun membawa Jongin masuk ke dalam kamarnya dan perlahan membaringkan Jongin ke atas ranjang tempat tidur.

SEMBILAN

Rasa sakit yang Jongin rasakan di perutnya sudah berangsur mereda, namun belum benar-benar menghilang. Sehun memastikan bayi mereka baik-baik saja.

"Aku akan memberitahu kepada semua asisten rumah tanggaku untuk tidak membukakan pintu saat Nevy datang." Ucap Sehun kepada Jongin. "Maafkan kecerobohanku. Aku tidak menyangka jika Nevy akan datang ke sini."

"Ini rumah yang kau beli untuk tinggal bersama Nevy? Rumah yang sudah lama kau beli."

Sehun menggeleng. "Aku membeli rumah ini bukan untuk apa-apa, tidak ada rencana apa-apa di sini." Jawab Sehun. "Tidak untuk tinggal bersama Nevy. Jangan percaya dengan apa yang dia katakan, jika dia menyebut aku membeli rumah ini untuk tinggal bersamanya."

"Nevy mengatakan dulu kau tidak ingin memiliki lebih dari dua anak, kau juga enggan membicarakan tentang keluarga."

Sehun mengangguk. "Karena aku belum menemukan orang yang tepat."

"Tidak mungkin aku orang yang tepat untukmu, maksudku aku bukan Omega. Sejak awal, kau tahu aku bukan Omega."

"Tentu saja sejak awal aku tahu kau bukan Omega. Aku juga tidak pernah membayangkan kita akan bersama, aku juga tidak pernah memiliki rencana berkeluarga denganmu."

"Jujur sekali." Kesal Jongin.

"Tapi sekarang berubah, aku memiliki banyak rencana denganmu."

Jongin tertawa pelan mendengar ucapan Sehun. "Nevy mengatakan dia datang untuk mengembalikan barang-barang mahal yang dulu kau berikan kepadanya."

Sehun menggeleng pelan. "Dia tidak akan datang menemuimu lagi, aku pastikan itu. Aku harus memastikan sesuatu." Ucap Sehun kepada Jongin kemudian menarik selimut menutupi tubuh bagian bawah Jongin sebatas pinggang.

"Apa yang ingin kau pastikan?" Jongin bingung.

"Memastikan kau tidak mengalami pendarahan." Ucap Sehun, mengangkat selimut yang menutupi tubuh bagian bawah Jongin.

(PO SUDAH TUTUP) DOMINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang