5 (NC)

2.1K 225 78
                                    


DOMINATION

HunKai Fanfiction

Warning : BL, Typo, Mpreg, Cerita Pasaran

Romance, Drama

Hai am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk VoMent kalian di chapter sebelumnya. Selamat membaca, semoga terhibur. Semoga akun ini berkembang semakin baik ke depannya. Sampai jumpa segera.

Previous

Sehun tersenyum kemudian merangkul bahu Jongin. Memberi pelipis dan pipi kiri Sehun ciuman, juga bibir Jongin. Jongin diam, dia benar-benar belum terbiasa dengan ini, tapi tidak ada pilihan, dia harus membiasakan diri.

"Tapi tenang saja, akan tetap ada tim medis yang bersiaga, selain itu aku juga akan memastikan kau bisa melahirkan secara alami tanpa kendala, jika memang ada beberapa hal yang membuatmu harus melahirkan dengan operasi cesar, tidak masalah. Apapun asal kau dan bayi kita sehat." Terang Sehun.

"Ya." Balas Jongin pelan, dia tidak ingin memikirkan tentang itu sekarang, tidak dalam waktu dekat ini. Meskipun sebentar lagi usia kandungannya sudah memasuki delapan minggu.

"Aku ingin mencoba bermain air." Ucap Jongin kepada Sehun.

"Baiklah, ayo." Sehun langsung bersedia menemani Jongin.

"Bagaimana dengan semua makanannya?"

"Tidak apa-apa, tidak akan ada yang mencuri." Balas Sehun.

LIMA

Sehun tidak tahu alasan Jongin menghindarinya. Mereka dulu memang tidak akrab, tapi sekarang seharusnya sudah berbeda kan? Mereka tinggal bersama dan akan memiliki anak bersama, atau sekarang Jongin hanya sedang dipengaruhi oleh emosinya yang naik turun.

Pertama Jongin tidak bergabung di meja makan untuk sarapan, Jongin terlihat sengaja menghindari Sehun saat Sehun ingin berpamitan ke kantor dengan berlama-lama di kamar mandi, selanjutnya Jongin mengabaikan pesan chat dan panggilan telfon dari Sehun, saat Sehun pulang kantor Jongin masih ada di dalam kamar, Jongin juga ingin makan malam di kamar saja.

Sehun mulai cemas takut jika Jongin sakit. Dia memeriksa kamar Jongin dan mendengar Jongin ada di dalam kamar mandi. Sehun melihat buku catatan yang terbuka dan laptop menyala di atas meja. Sehun tidak ingin membaca semua hanya memeriksa sedikit, buku catatan berisi catatan yang berkaitan dengan kantor tempat Jongin bekerja, maka Sehun tidak membacanya lebih jauh lagi.

Namun, halaman website yang sedang Jongin buka membuat Sehun terpaku. Sehun langsung merasa sangat marah, tapi dia menahan diri untuk tidak mendobrak pintu kamar mandi dan meneriaki Jongin.

CARA DAN PROSES MENGGUGURKAN BAYI SECARA MEDIS.

Jongin berencana melanjutkan pekerjaannya sampai sekitar sepuluh malam kemudian tidur, dia tidak menyangka Sehun akan menunggu di dalam kamar, duduk di tepi ranjang dan menatap Jongin tajam. Jongin melirik laptopnya. Ah sialan, Sehun pasti salah paham. Jongin memang selalu penasaran dengan banyak hal, seperti cara mencapai inti bumi, atau adakah tambang emas di bulan. Dan saat hamil pencarian Jongin saat bosan bekerja berhubungan dengan bayi, dia penasaran saja tentang proses pengguguran bayi secara medis karena alasan medis tentu saja.

"Aku tidak merencanakan hal buruk, aku hanya penasaran." Jongin segera berusaha menjelaskan kepada Sehun.

Sehun hanya diam dan masih melempar tatapan tajam. Jongin mengerti pasti Alpha Dominan di dalam diri Sehun menjadi sangat marah sekarang.

"Kau salah paham Sehun, pencarian itu tidak berarti apa-apa. Aku tidak mungkin membunuh anakku sendiri."

Sehun berdiri menatap Jongin dengan kedua mata berwarna merah keemasan, Jongin bahkan bisa mendengar suara gemertak gigi Sehun.

(PO SUDAH TUTUP) DOMINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang