DOMINATION
HunKai Fanfiction
Warning : BL, Typo, Mpreg, Cerita Pasaran
Romance, Drama
Halo am bek, awas kesandung typo. Terima kasih untuk VoMent kalian di chapter sebelumnya. Jangan lupa tinggalkan jejak VoMent di chapter ini. Selamat membaca, semoga terhibur, semoga akun ini semakin berkembang baik ke depannya, dan sampai jumpa segera.
Previous
Pintu akhirnya dibuka, Jongin berhadapan dengan Sehun yang masih mengeluarkan energi kegelapan.
"Kita selesaikan ini sekarang, maaf, baiklah aku minta maaf jika aku membuatmu marah, jadi berhenti melempariku dengan tatapan tajam penuh kemarahan itu." Keluh Jongin. "Dan berhentilah terus marah, marah, dan marah."
Sehun menatap tajam Jongin, sejak awal hubungan ini pasti akan sulit. Alpha bukan Omega yang akan menuruti setiap perintah. Jongin keras kepala, egois, ambisius, selalu mencari celah untuk melawan Sehun.
"Kenapa kau menatapku dengan mata Alpha Dominanmu?!" Jongin marah karena Alpha di dalam dirinya terpancing, diapun membalas Sehun dengan tatapan mata keemasannya.
Sreet
Sehun menarik Jongin masuk ke dalam kamar. Dan Jongin akhirnya sadar apa yang terjadi.
"Sehun ini masa Rutmu, sialan." Kesal Jongin.
SEBELAS
Klik
Sehun mengunci pintu, Jongin menatap Sehun panik.
"Tunggu, tunggu." Jongin menahan dada Sehun yang merangsek maju mendekat.
"Maaf jika aku bersikap terlalu mengesalkan, aku hanya takut terjadi hal buruk dengan kalian. Kau masuk Rumah Sakit dua kali, masa kehamilan ini berat dan aku hanya ingin menjagamu, menjaga kalian."
"Iya, baiklah, hmmm, aku ingin keluar dari kamar." Balas Jongin mencoba menghindari Sehun.
Tapi menghindari Alpha Dominan yang sedang dalam masa Rut itu mustahil. Sehun maju dan memeluk Jongin kemudian mencium bibir Jongin. Sehun membantu Jongin melepas pakaiannya, dan Jongin hanya diam saat melihat Sehun melepas pakaiannya sendiri. Sehun kembali melumat bibir Jongin dan memeluknya. Setelah itu Jongin terkejut karena Sehun mengangkat sebelah kanan kaki Jongin, menekuk dan menahan kaki Jongin pada tekukan siku dalam kiri Sehun. Kemudian...,
"Ahhhh....., Sehun." Jongin langsung mendesah saat Sehun mendorong masuk miliknya yang tidak kecil itu.
Jongin memeluk erat bahu Sehun, rasanya masih sama tidak nyamannya di awal. Sambil menciumi kembali bibir dan wajah Jongin, Sehun bergerak keluar masuk dengan cepat. Stamina dan kekuatan Alpha Dominan memang kurang ajar. Maki Jongin di dalam hati. Jongin menahan diri untuk tidak terlalu sering mendesah, Alpha di dalam dirinya masih memiliki sisa ego yang pantang dikalahkan oleh Alpha lain.
Gerakan Sehun semakin cepat dan kuat, lalu Sehun mengangkat tubuh Jongin.
"Sehun!"
Jongin terkejut dan tentu saja takut jatuh. Jongin memeluk bahu Sehun, merasakan setiap gerakan otot Sehun dengan jelas. Jongin menarik kepalanya ke belakang menatap kedua mata Sehun yang berubah warna menjadi merah keemasan.
"Owww..., Sehun." Desah Jongin. Sambil melingkarkan kedua kakinya membelit pinggang Sehun.
Sehun terus menyerang Jongin, Jongin melepas belitan kakinya karena mulai merasa kebas, kedua kakinya menggantung di kedua sisi tubuh Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
(PO SUDAH TUTUP) DOMINATION
FanfictionSeorang Alpha Dominan dan seorang Alpha. Dipaksa untuk menikah oleh kedua belah pihak keluarga. Mereka tentu saja menolak dan mencari cara agar pernikahan itu gagal. Bagaimanakah kehidupan keluarga antara Alpha Dominan dan Alpha ini berlanjut? NB :...