4

1.4K 226 102
                                    

DOMINATION

HunKai Fanfiction

Warning : BL, Typo, Mpreg, Cerita Pasaran

Romance, Drama

Halo am bek, awas kesandung typo, terima kasih untuk VoMent kalian di chapter sebelumnya. Selamat membaca, semoga terhibur, dan semoga akun ini berkembang baik ke depannya. Sampai jumpa segera.

Previous

Jongin membuka kancing kemejanya, menarik dan menggulung celananya. Menunjukan bagian yang Jongin rasa nyeri.

"Bagaimana jika kita pergi ke Rumah Sakit?" Sehun bertanya kepada Jongin.

"Aku rasa tidak perlu, maksudku jika rasanya semakin nyeri tidak masalah, kita bisa pergi ke Rumah Sakit. Tapi untuk hari ini tidak usah, aku hanya ingin beristirahat."

Sehun mengangguk pelan. "Biar aku kompres luka lebammu dengan es. Kau ingin makan malam apa?"

Jongin berpikir dan mencoba mencari tahu apa yang dia inginkan untuk makan malam. "Aku ingin sup. Sup wonton ayam."

"Baiklah." Balas Sehun.

EMPAT

"Kau pernah tidur dengan siapa saja?"

Pertanyaan Sehun membuat Jongin terkejut. Mereka sedang makan malam bersama, Sehun tidak memperbolehkan Jongin untuk pulang ke rumahnya sendiri. Mereka menikmati sup wonton ayam. Makan malam terbaik menurut Jongin karena dia memang sangat menginginkannya.

"Hanya satu kali dan apa ini penting dibahas?"

"Sebelum denganku?"

"Iyaaa." Jawab Jongin sedikit tidak tulus. Dia enggan membahas ini dengan Sehun.

"Baiklah." Balas Sehun.

"Kenapa bertanya seperti itu?"

"Ingin tahu saja, besok kau aku antar dan aku jemput."

"Apa aku boleh berangkat dan pulang sendiri, mungkin satu kali satu minggu?"

"Kenapa?"

"Aku ingin melakukannya."

"Akan aku pertimbangkan nanti."

"Hah. Kenapa aku harus menuruti ucapanmu?" kesal Jongin.

"Karena harus." Jawab Sehun tegas kemudian tersenyum.

.

.

Jongin kembali masuk kantor namun dengan banyak syarat yang harus dia lakukan, semua syarat yang Sehun buat.

Jongin harus diantar dan dijemput oleh Sehun.

Mengabari Sehun kurang lebih setiap dua jam sekali.

Jongin tetap tinggal bersama dengan Sehun.

Tentu saja seperti yang ayahnya katakan, Jongin hanya akan berada di kantor hingga jam makan siang.

Sambil menunggu jemputan dari Sehun, Jongin mampir ke supermarket di dekat kantornya, membeli dua jenis stroberi dengan harga lumayan mahal karena penasaran rasanya. Jongin berniat langsung memakannya, tapi stroberi mahal ini dibungkus di dalam kotak yang merepotkan untuk dibuka. Jongin sedikit kesulitan membukanya, maka diapun menarik kotak lebih kuat.

Kraaak

Satu stroberi melompat keluar dan jatuh ke atas paving keras. Jongin kesal dan tentu saja akan dia ambil, ini buah mahak, tidak akan Jongin sia-siakan. Setidaknya sampai seseorang menginjak stroberi malang itu dengan sengaja.

(PO SUDAH TUTUP) DOMINATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang