DOMINATION
HunKai Fanfiction
Warning : BL, Typo, Mpreg, Cerita Pasaran
Romance, Drama
Halo semua, am bek, awas kesandung typo. Terima kasih untuk Voment kalian di chapter sebelumnya. Jangan lupa VoMent di chapter ini. Semoga kalian terhibur, semoga akun ini berkembang semakin baik ke depannya. Selamat membaca dan sampai jumpa segera.
NB : Untuk versi WP, ending di sini ya. Versi lebih panjangnya di PDF.
Previous
Sehun membiarkan Jongin berbicara dengan kedua orangtuanya sendirian, mereka mengobrol lama dan bahkan hingga sampai di rumah, Jongin tidak mengatakan apa yang mereka obrolkan.
"Bagaimana kemarin?" Sehun membuka obrolan di meja makan.
"Apa?"
"Obrolanmu dan kedua orangtuamu."
"Baik." Jawab Jongin.
"Syukurlah. Ada sesuatu yang kurang dari kamar bayi atau kamar melahirkan? Katakan jika ada yang kurang."
"Tidak ada." Jawab Jongin.
Bagi Jongin, dia hanya ingin bayinya segera lahir. Itu saja. Sehun memperhatikan Jongin yang tidak banyak menghabiskan sarapan.
"Jongin, ada apa?"
"Semuanya terasa tidak nyaman." Jawab Jongin dengan nada sedikit kesal.
Sehun mendekati Jongin memberi pijatan pelan pada punggung bawah Jongin, dan meskipun masih samar Sehun sudah bisa mencium perubahan hormon di dalam tubuh Jongin. Proses kelahiran akan segera dimulai.
"Mark akan lahir besok." Ucap Sehun kepada Jongin.
"Benarkah?!" Jongin terkejut tentu saja. "Kau tahu? Bagaimana kau bisa tahu?" sebenarnya pertanyaan yang bodoh untuk ditanyakan. Alpha mengenali bayinya.
Sehun hanya melempar senyum dan memeluk Jongin. "Semuanya akan baik-baik saja, aku akan menghubungi tim medis, keluargaku, dan juga keluargamu, mereka tidak perlu tergesa-gesa datang, mereka bisa datang nanti malam."
Jongin mendengar ucapan Sehun dengan cemas dan takut, ini pengalaman pertamanya, melahirkan bayi dengan statusnya sebagai seorang Alpha. Rasa sakitnya hanya terasa mengganggu sekarang, tapi Jongin yakin rasa sakit yang menyiksa sedang menunggunya.
"Bagaimana jika aku tidak bisa melalui ini?"
"Kau pasti bisa." Balas Sehun yakin.
ENAM BELAS
Selama sembilan bulan ini, banyak sekali perubahan yang Jongin alami di tubuhnya. Tubuh Alphanya beradaptasi dengan kehamilan sama baiknya dengan Omega. Seringkali hal itu masih membuat Jongin kesal. Dia kehilangan otot tubuhnya yang terbentuk sempurna. Bentuk badan ideal yang selalu dia banggakan dulu, sekarang berakhir.
Di akhir kehamilan Jongin merasa sudah cukup semua ini, tidak sabar lagi sampai bayi yang membuat tubuhnya berubah, membuat dia harus sering ke kamar mandi, membuatnya kesulitan berjalan, dan kesulitan tidur, untuk segera lahir. Mengakhiri semua ini. Jongin tidak sabar untuk pergi latihan boxing setiap minggu, atau melakukan angkat berat setiap dua hari sekali. Atau melahap semua makanan kesukaannya. Dan mungkin sedikit melirik Omega dan membuat wajah mereka bersemu merah dengan ketampanan dan bentuk tubuh idealnya. Kehamilan ini membuat Jongin berubah layaknya seorang Omega. Dan Jongin masih membencinya.
Meskipun dunia sudah modern sekarang, namun ada beberapa hal yang masih dipegang teguh oleh masyarakat, karena alasan tradisi dan juga karena alasan alamiah. Seperti proses kelahiran. Rumah Sakit tersedia, Dokter tersedia, namun secara alami dan secara insting Alpha dan Omega. Proses kelahiran adalah proses penting dan sakral bagi masyarakat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(PO SUDAH TUTUP) DOMINATION
Fiksi PenggemarSeorang Alpha Dominan dan seorang Alpha. Dipaksa untuk menikah oleh kedua belah pihak keluarga. Mereka tentu saja menolak dan mencari cara agar pernikahan itu gagal. Bagaimanakah kehidupan keluarga antara Alpha Dominan dan Alpha ini berlanjut? NB :...