Masih lanjutan dari part kemarin!
"Jadi, dulu waktu SMP, lo itu termasuk kedalam anggota geng kita, tapi Xinlong, Mingrui, Shuyang sama Lubi belum masuk."
"Suatu hari, gw, Zihao, Elo, sama satu lagi anggota geng yang namanya Junlin, kita maen TOD bareng. Eh ternyata, elo yang kena."
"Awalnya lo milih truth biar simple urusannya, tapi Zihao ngejek elo, katanya, elo itu pengecut cuman mampu truth, karena lo nggak terima disebut pengecut, akhirnya lo milih dare. Btw soal lo yang milih dare, gw jadi keinget sama seorang cewek yang namanya, Xue Chu-Ling kalo gak salah."
"Gw denger, dia itu anak cupu yang sering di bully di sekolahnya, kakak tirinya juga sering ngebully dia di sekolah."
"Terus, seminggu sebelum SMP tempat dia sekolah ngadain ulangan akhir semester, ada isu yang beredar kalo dia itu, murahan, katanya? Dia sering ngegoda cowok-cowok gitu, gw kurang percaya sih."
"Dia itukan cupu, jelek pula, cowok mesum pun mana ada yang mau mesum sama dia, diliat tubuhnya aja kering. Kecil, kek kurang makan tiap harinya. Dari sana, mungkin karena malu, dia ikut ujian kelulusan sama kakak kelasnya, jadi dia lulus duluan tanpa nginjak kelas 9. Dan gak lama dari sana gw denger kabar, dia diusir bokapnya karena ketahuan mojok ama cowok gak jelas."
"Cukup cerita tentang Chu-Ling. Karena lo milih Dare, dan gw keinget cewek itu, gw sama Zihao akhirnya mutusin, agar lo mesumin dia. Kami udah tau pasti lo bakal nolak. Dan emang bener, lo nolak."
"Menurut Zihao kalo elo nolak itu bisa jadi kesempatan bagus, jadinya kita bisa keroyok barengan. Ya tapi, karena elo kasihan sama tuh cewek, jadinya elo mutusin buat nerima Dare nya dan ngelakuinnya sendiri, soalnya kalo keroyokan, cewek tuh bisa mati. Maybe?"
"Dari sana, gw kurang tau pasti si ceritanya. Yang gw tau, lo nemuin Chu-Ling di pemakaman terus lo bawa dia ke Macau, kayaknya elo ngelakuin itu sama dia di sana. Btw, soal kenapa lo milih kota Macau, itu karena, Macau itu tempatnya kek Las Vegas. Lo ngelakuin hubungan apapun sama siapapun gak bakalan dilarang ataupun dipenjara kalo di sana."
"Beberapa saat setelah itu, gw gak pernah lagi denger nama Chu-Ling, dan pemilik nama yang hilang entah kemana. Selain itu, lo mulai berubah. Lo mulai jarang ngomong. Jarang gabung ama kita. Yang ternyata elo tuh kena depresi gegara kebanyakan mikir tentang si Chu-Ling Chu-Ling itu."
"Pernah suatu malem lo pergi ke bar sendirian, lo udah gila kayaknya. Lo masih SMP tapi berani masuk. Setahu gw, lo mabuk sendirian, minum-minum terus sampe tengah malem. Pas pulang, lo kayaknya mabuk berat, jadinya elo tuh lose control terus tabrakan."
"Dari sana ingatan lo ilang, tapi bokap lo bilang itu kesempatan bagus buat lo mulai hidup baru dengan ngelupain cewek bernama Chu-Ling itu. Eh, bokap lo nggak tau kok kalo perjaka lo ilang, tapi yang dia tau, elo jatuh cinta ama Chu-Ling yang hiatus dari bumi. Ucapin makasih lo ama gw karena gak ngasih tau bokap lo."
"Ya, sekarang, lo udah tau. Ingatan lo ada yang masuk yah? BTW soal obat yang sering dikasih sama ortu lo, itutuh obat yang fungsinya buat lo nggak inget-inget lagi sama kejadian masa lalu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby °yu zeyu°
Подростковая литератураOur Baby "Papah cayang Haihai?"_Haihai. "Hah? Gw? Eh, papah? Ya sayanglah. Sayang banget malahan"_Zeyu. "Talo ditu, coba cium Haihai"_Haihai. Cup "Papah cayang buna?"_Haihai, again. "H-HAH?! Buna? Bunda mu si snow white itu?"_Zeyu. "Iyaaa, papah cay...