Ini lanjutan dari part sebelumnya itsokhey?!!!
"Tanpa judul"
。
。
。
。
。Ai dan Lubi berada di mobil. Sekarang mereka dalam perjalanan menuju sekolah swasta hasil merger XIE dan UNESCO. Mereka akan mengadakan gunting pita sebagai pembuka dan peresmian, dan konferensi pers untuk pengumuman sekaligus promosi.
Didalam mobil kini ada 4 orang. Di jok depan ada sopir dan sekretaris, di jok belakang ada Ai dengan Lubi.
"Ai gw cantik gak sih pake baju kayak ginian?"
Tanya Lubi sembari membenarkan kerah kameja nya. Kameja kantoran gitu tapi buat cewek, hehe, biar Lubi gak keliatan tomboy didepan publik."Cantik."
Jawab singkat Ai yang sebenarnya malas menanggapi.Kling!
Suara dari hp mengalihkan perhatian Ai yang tadinya melihat keadaan luar dari jendela mobil.
Zeyu
Online
Ketemuan di kantor lu jadi nggk?
07.40Gw msh blm nmu lahan landscape
07.41
Anda
Jadi tpi gk hari ini.
07.41Gw sibuk.
07.42Bsok ajj jam 8
mmpung gw gk ada rapat and meeting.
07.42Mau dateng ke acara konferensi pers gw?
07.42
Iya
07.44
Jam 9.
07.44
Pesan anda telah dibaca
"Gila di read doang"_batin Ai.
Ia pun mematikan hp nya lalu memasukannya kedalam saku. Ia kembali melanjutkan aktivitasnya yaitu melihat keluar dari jendela mobil yang tertutup.
"Dasar es kotak-kotak. Masa pesan gw cuman di read?"_batin Ai.
Sepertinya seorang gadis sedang merajuk.
Tapi entah kenapa setelah itu ia tersenyum. Ah, mengingat Zeyu yang kemarin memeluknya, mengingat ia yang memeluk Zeyu, Zeyu yang mengompresnya, Zeyu yang menyuapinya, memberinya obat, Ai yang mengusap keringat dipelipis Zeyu dengan tissue dari jarak dekat, bahkan ia melupakan phobya nya kemarin. Ah, semua tentang Zeyu kemarin, jujur saja Ai suka.
Selain itu, yang membuat ia merasa hangat, kedekatan Zeyu dengan Haihai.
Rasanya Zeyu mengubah segalanya. Ai tersenyum tak henti-hentinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby °yu zeyu°
Ficção AdolescenteOur Baby "Papah cayang Haihai?"_Haihai. "Hah? Gw? Eh, papah? Ya sayanglah. Sayang banget malahan"_Zeyu. "Talo ditu, coba cium Haihai"_Haihai. Cup "Papah cayang buna?"_Haihai, again. "H-HAH?! Buna? Bunda mu si snow white itu?"_Zeyu. "Iyaaa, papah cay...