Our Baby_•06•

105 26 18
                                    

Gass new part!

Hari ini sy mls ngebachot

tanpa judul


"HAIHAI SAYANG!!!!!! AUNTY ELU YANG CANTIK INI PULANG!!!!!!!!!"
Teriak Lubi usai menendang pintu rumah dengan barbar.

"UTIIIIII!!!!!!!!"
Pekik Haihai tak kalah keras dari lantai atas.

Gak ponakan gak tante dua-duanya sama aja.

Haihai turun kebawah. Hatinya senang mendengar teriakan dari sang aunty.

"Buna mana ti?"
Tanya Haihai sambil celingak celinguk mencari subjek yang ditanyakan.

"Buna lu ada urusan dikantor. Nanti juga dia balik. Nih, aunty bawa martabak nangka. Jan pundung lu mentang-mentang gw balik gak bawa emak lu."
Lubi orangnya emang ceplas ceplos. Haihai saja sudah terbiasa dengan bahasanya. Tapi ketika Haihai meniru bahasa Lubi, Ai selalu menegurnya. Gak baik katanya.

"YEAAAAAAY! MALTABAK NANGTAAAA!!!!!! HAIHAI CUTA MALTABAK NANGTA!"
pekiknya senang sembari bertepuk tangan.

"Hah? Cuka? Martabak nangka nya mau lu cuka-in?"
Tanya Lubi tak mengerti.

"Butan utiiii, Haihai cuta maltabak nangtaaa"
Jelas Haihai sejelas-jelasnya.

"Ngomong apa sih cil? Sumpah gw gak ngerti"
Sahut Lubi prustasi.

Lubipun menaruh kantong berisi martabak itu dimeja lalu mendudukan dirinya ke sofa.

"Ish uti nih. Haihai bilang, Haihai cuta maltabak nangtaaa"
Haihai masih berusaha. Lain kali jika ia sudah besar, dia akan berbicara lebih keren dari ini.

"Sumpah cil gw gak ngerti bahasa tuyul. BI INAAA!!!!!! SINI BENTAR! BURUAN KEBURU GW CEKIK LU!"

"I-iya non Lubi?"
Sahut bi Ina setelah sampai beberapa detik yang lalu.

"Si Haihai ngigau gak jelas lagi. Tolong translate-in. Gw gak paham bahasa alien"
Tadi bahasa tuyul, sekarang bahasa alien, terserah Lubi terserah!

"Ish uti nih. Tan Haihai udah bilang dali tadii, Haihai cuta maltabak nangtaaaa. Ndak ngelti-ngelti deh"
Ketus Haihai usai berhasil menelan sepotong martabak.

"Haihai bilang, 'ish uti nih. Kan Haihai udah bilang dari tadii, Haihai suka martabak nangkaaaa. Nggk ngerti-ngerti deh' "
Translate bi Ina.

"Ouh....... Bi, lu belajar bahasa non human dari mana? Si Ai juga. Gak habis pikir gw sama kalian"
Tanya Lubi sembari mencomot sepotong martabak yang ada ditangan Haihai membuat sang empu menggubris tak terima.

"Uti nih! Tatanya ini buat Haihai tapi uti matan juda!"

"Hah? Gw mantan duda?"

Our Baby

"Gw kangen Haihai. Kira-kira, sekarang dia lagi ngapain?"
Pikir Zeyu di kantornya. Sepertinya ia baru selesai meeting dan beristirahat.

"Maaf Hai. Gw gak nampakin wujud gw dihadapan emak lu. Gw takut dia salah paham. Nanti dia ngiranya gw yang nyulik elu. Semoga sekarang lu fine-fine aja"
Zeyu berceloteh sendirian bak orgil.

 Our Baby °yu zeyu°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang