Tadinya aku mau update kemarin, cuma kemarin pas pulang kerja aku tiba-tiba demam tinggi sama batuk, akhirnya aku pending dulu dan berhasil update hari ini. Yeayy, semoga kamu suka yaahh💓
Pertanyaan sebelum baca
1. Zodiak kamu?
2. Jam tangan/gelang?
3. Kalo lagi sedih larinya ke makan atau tidur?
Spam blue love lagi ya kayak dulu, aku kngen🥹💙💙💙
Happy reading all🫶
•
•
•
Selana merasa diperhatikan sejak pagi tadi, saat ia pergi ke ruangan kesenian, pergi ke toilet atau bahkan saat sedang olahraga seperti sekarang ini.Daritadi selalu berpapasan dengan salah satu dari mereka, eh sekarang kelimanya malah sedang asyik nongkrong di atas tribun penonton, gak tahu lagi ngapain!
"Mereka ngapain sih," decak Selena yang langsung di tatap oleh Rara dengan senyuman jahil.
"Malik ada tuh." Cewek itu menyenggol bahunya seraya mengedipkan sebelah matanya dengan genit.
"Apa sih!" Tukasnya yang kembali memungut bola volly yang menggelinding kesana-kemari.
Berulang kali ia mengusap peluh yang menetes di dahinya karena kebetulan cuaca sedang panas-panasnya.
Sementara di tribun penonton para cowok itu saling tatap.
"Gas gak sih?" Tanya Malik seraya menatap satu persatu teman-temannya.
"Gas!"
Gara melepaskan jaket kemudian membuka dua kancing teratas seragamnya, Aster mengacak rambutnya sehingga terlihat lebih bebas, Malik melipat lengan bajunya, Nathaniel merenggangkan otot-otot tubuhnya dan Ksatria, ia membuka seragamnya hingga menyisakan kaos berwarna hitam di baliknya.
Kelima cowok itu berjalan beriringan menuju ke tengah lapangan.
"Mereka mau ngapain?" Tanya Rara kebingungan.
"Bro, ayo main futsal." Malik merangkul salah satu teman sekelas Selena.
"Tap ...tapi ...."
"Ayo dah gas," rengek Malik yang membuat beberapa cewek di sana ingin berlari ke pelukannya.
Tak menunggu waktu lama pertandingan yang siapapun bisa menebak siapa pemenangnya di mulai.
Satu persatu penonton memadati lapangan.
"KSATRIA GUE SEMANGATT!"
"Nathaniel jangan cakep-cakep gue takut pingsan!"
"Malik OMG manis bgtt!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KSATRIA [BAD-BOYFRIEND]
Подростковая литература[FOLLOW SEBELUM BACA] 'Bad boy doesn't cry, they fight' Ksatria Geovandra. Gelap, tangguh, dan berbahaya. Start : Ending :