[14] Rumah Sakit

17.3K 1.9K 1K
                                    

Gak kerasa bentar lagi bulan puasaa🥹🥹

Guys di sini ada yg tgl lahirnya 29, 30 feb? Kalian ngerayainnya gimana deh haha

Question of the day :

1. Pertama kali pacaran tahun berapa?

2. Crushmu sekarang namanya siapa?

3. Kelebihan kamu yg gak banyak orang tahu



Happy reading❤️❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading❤️❤️





"Baru gak ketemu 4 jam dan sekarang lo udah kangen gue lagi, hmm?" tanya Ksatria dengan suara parau khas bangun tidurnya.

Selena mengerjap kaget bukan main, ia yang sejak tadi hanya berdiri di samping ranjang yang Ksatria tiduri sembari memperhatikan cowok itu tidur, dan secara tiba-tiba si empunya malah terbangun.

"Gue ganggu lo ya?"

Ksatria berusaha bangun lalu menyenderkan tubuhnya ke kepala ranjang. "Enggak buat lo."

Saat Selena akan menarik kursi di belakangnya, Ksatria telah lebih dulu menarik Selena hingga cewek itu duduk di atas ranjang, ya memang lumayan luas, tapi kan ....

"Lepasin, gue mau duduk di kursi aja."

"Kenapa? Lo gak mau deket-deket sama pahlawan lo?"

Sial, Ksatria sekarang memegang kartu AS nya, mau tak mau Selena menurut juga. Memang benar sih perkataannya, Ksatria telah menyelamatkan nyawanya.

"Sakit gak?"

"Apanya?"

"Perut lo."

Hampir saja Selena serangan jantung saat Ksatria secara tiba-tiba menberikan gestur seolah akan membuka baju. "Gak usah buka baju juga!" untung berhasil ia cegah.

Ksatria terkekeh. "Gue kira lo mau lihat."

"Gue tanya perasaan lo aja."

Ksatria mendongak, menatap Selena dengan intens. "Bayangin perut lo di tusuk pake senjata tajam, pisaunya sempet beberapa menit di dalam tubuh lo dan baru di cabut setelahnya."

"Shhh," Selena meringis nyeri. "Harusnya gue ...."

"Gue bilang, selama ada gue, gak ada yang boleh nyakitin lo seujung kukupun."

KSATRIA [BAD-BOYFRIEND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang