Hai gaisss, gimana puasanyaaa???
Nulis di bulan puasa tuh ngingetin aku sama cerita GAMA yg juga aku tulis persis dulu bulan Ramadhan🫶🫶
Question of the day :
1. Satu kata yang menggambarkan kamu?
2. Panggilan kamu di rumah?
3. Panggilan kamu di tongkrongan?
Happy reading💓
•
•
•
Gabriella menatap Selena dengan serius. "Sel, gue denger lo marahan sama Ksatria gara-gara gue? Padahal kita gak ada apa-apa, sumpah deh."
Selena menatap Gabriella dengan sengit. "Gue lagi gak mood, mending lo pergi."
"Bukan apa-apa sih, kalo iya lo sama Ksatria marahan gara-gara gue, gue jadi gak enak sama kalian berdua."
"Bisa pergi aja gak?"
"Gue cuma mau minta maaf."
BRAK.
Selena menutup buku yang tengah ia baca dengan kasar, tanpa mengatakan sepatah katapun ia langsung pergi begitu saja dari hadapan Gabriella, karena kalau gak gitu, Selena gak bisa janji untuk tidak mencakar wajahnya.
"Sel, tungguin gue!" Rara mengekor di belakangnya. Ia menatap wajah Selena seraya menghela napas berat. "Gue tahu sih si Gabriella itu macem apa, cuma menurut gue kali ini lo keterlaluan sih Sel, dia cuma mau minta maaf doang."
"Ya udah sih kalo gitu lo jadi temennya dia aja."
"Bukan gitu ...."
"Ra, plis, gue lagi bener-bener gak mood."
Mendengar perkataan Selena akhirnya mau tak mau Rara memilih diam juga. Soalnya kalau dia makin bacot, Selena akan mendiaminya selama berhari-hari, jadi mending ikuti alur saja.
Keduanya memasuki kelas yang lumayan ramai dengan bisik-bisik para siswa.
"Eh lo tahu gak kalo hari ini bakal ada razia kedisiplinan," ucap salah satu dari mereka.
"Hah? Serius apa lo?"
"Seriuslah!"
"semendadak ini? Anjirlah mana gue gak pake dasi!"
"Lah anying aing juga gak pake sabuk!"
Selena menatap Rara penuh tanya. "Lo tahu Ra kalo hari ini bakal ada razia?"
Dengan ragu Rara mengangguk.
"Kok lo gak ngasih tahu gue?" kesalnya.
"Lo daritadi marah-marah mulu, gue takut bilangnya juga."
Selena berdecak kesal, panik bukan kepalang. Hari ini ia tidak memakai sabuk juga dasi yang mana di sekolahnya mewajibkan memakai dua benda tersebut. Selena tidak pernah melanggar aturan sekolah, makanya sekarang ia panik bukan main.
"Kalo gak pake dasi sama sabuk konsekuensinya apa?" tanya Selena.
"Mungkin ada hukuman."
"Apa?"
"Yang terakhir gue lihat sih, yang gak disiplin di hukum bersihin wc seminggu."
Makin tidak tenang saja Selena mendengarnya. Di rumah saja tidak pernah bersih-bersih, lah di sekolah masa iya bersih-bersih WC. Area WC adalah area yang sangat Selena hindari sebab WC di sekolahnya benar-benar tidak terselamatkan, iuwww.
KAMU SEDANG MEMBACA
KSATRIA [BAD-BOYFRIEND]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] 'Bad boy doesn't cry, they fight' Ksatria Geovandra. Gelap, tangguh, dan berbahaya. Start : Ending :