Perasaan ini...

1.3K 182 2
                                    

Kini pertandingan ke 6 dimulai, dimana Tim Z melawan Tim Y.

Disitu Yuichi sudah memerhatikan Tim Z sedari awal.

"Aku tahu ada kakakmu disitu namun apa segitunya kamu ingin melihat perkembangannya?" tanya Ego sedikit bingung dengan anak didikannya itu

"Tentu saja Ego san, karena saat inilah... Bom itu akan meledak di dalam dirinya, dan itu sama seperti waktu aku mengalahkan mereka setelah bertemu dengan mu, Ego san." balas Yuichi dengan senyuman menyeringai keluar dirinya

Ah... Ego paham, kini Yuichi sudah memasuki mode egoisnya kali ini.

Dan Ego pun lebih memilih melanjutkan kegiatannya yaitu memonitor keadaan di setiap permainan.

Tiba-tiba di pertandingan, Yoichi merasakan sesuatu yang mengganjal di pikirannya, seperti ada aura hitam, firasat buruk yang tidak bisa Yoichi jelaskan.

'Barusan apa itu? Rasanya seperti aku pernah mengalaminya?' batin Yoichi

Kembali Yuichi tersenyum menyeringai ketika melihat sedikit perubahan kakaknya di pertandingan gedung 5.

"Seperti nya kalian akan membuka keegoisannya... Baiklah aku akan sedikit bertaruh... Yang menjadi jantung nya bukanlah Ohkawa namun orang lain hihi..."

Balik lagi dipertandingan...

Tanpa sadar karena Yoichi terlalu banyak berfikir, membuat Raichi berteriak ke dirinya.

Kini posisi berada di Bachira yang menjadi penendang di area pinalty.

Yang lain berada di posisi menjaga, namun Yoichi juga sembari memerhatikan semuanya.

'Ne... Nii san... Ada satu cara Nii san bisa melepaskan kemampuan itu?'

Tiba tiba Yoichi teringat sesuatu, yang jelas sebuah bisikan di masa lalu.

'Lepaskan semua halangan mu'

Tiba-tiba Yoichi pergi dari penjagaan, yang membuat semua orang terkejut termasuk Bachira.

'Kini aku paham, aku sudah salah... Sedari awal Yui sudah memberikan ku apa yang di butuhkan bahkan...'

"Kemampuan itu akan terbuka jika Nii san sudah bisa keluar dari tempat."

'Keegoisan inilah yang dia maksud, selama ini dia sudah menanamkan keegoisan itu di dalam diriku'

'Kalau begitu mari kita bersenang-senang' batinnya menyeringai

Karena ini aku sedikit ringkas dari anime jadi kita langsung mulai dari episode 5.

Disaat semua orang mulai panik bola itu akan di pass ke Ohkawa

Ternyata Yoichi berhasil menghadang bola yang diarahkan ke Niko.

"Ternyata bentuk firasat buruk ini benar, jantung dari Tim Y ini adalah kamu bukan, Niko." ucap Yoichi dengan yakin

Dengan cepat Yoichi merebut bola sambil berusaha mencari kesempatan untuk menang.

Yoichi sudah menemukan tandanya, disaat dia mau menendang, tiba-tiba dihalangi oleh Niko, yang membuat tendangan itu meleset, namun dengan sigap Gagamaru menemukan celah dan menendang bola itu.

Sampai membuat nya menabrak tiang.

Skor pun menjadi 1 - 1 alias seri untuk permainan kali ini.

"Kini seri ya... Jika tidak ada kamu, tadi kami bisa menyerang balik dan hasil sudah akan bisa ditentukan." ucap Niko dengan pelan

My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang