S2 : Direct Shoot dan Tahap berikutnya

382 72 0
                                    

Kini Yoichi mulai berlari bersiap siap untuk menyerang.

Kali ini Yoichi sudah melihat berbagai alur yang dibutuhkan untuk mengalahkan mereka.

Dia tidak akan membiarkan mereka merebut bola nya.

Yoichi pun mengoper bola ke Bachira agar bisa menembus formasi bola.

Namun disaat mereka sudah mulai ingin melakukan pelanggaran.

"Bachira! Sebelah sini!" seru Yoichi

Setelah itu Yoichi kini mulai melihat jalur lain, dengan kaki Chigiri, mulai menerobos nya.

Disitu Chigiri mulai berlari namun dihadapkan dengan pertahanan jarak dekat.

Disaat itu...

"Chigiri!" seru Yoichi

Akhirnya terjadi umpan satu dua bersamaan untuk melawan mereka namun setelah itu Yoichi kembali ke bagian tengah.

Chigiri terkejut karena ternyata Yoichi mengunakan nya sebagai umpan.

Sesaat Yuichi tersenyum merinding melihat yang terjadi.

Benar-benar diluar dugaan.

Namun Yoichi benar-benar tidak memperdulikan itu semua dan dia akan benar-benar bertekad untuk mencetak gol nya sendiri.

Sesaat Kuon mengingat dimana sebelumnya tubuhnya bergerak sendiri, itu membuat nya mengingat masa lalunya sebelum di Blue lock.

Kini dia bisa melihat sepak bola yang ingin dia lihat sekarang ini.

"MAJULAH!!!" teriaknya

Kini di bagian situ terdapat dua bek.

Yoichi memberikan pass kepada Kunigami agar bisa menembus pertahanan disana.

Namun tiba-tiba...

Zantetsu mengejar dengan kecepatan yang diluar dugaan. Dia berhasil menghentikan Kunigami.

"Tidak akan aku biarkan kamu bisa shooting disini." ucap nya

Sesaat mereka semua mulai panik kalau bola nya sampai keluar dari situ.

Namun tiba-tiba...

Raichi mulai mengejar bola nya, Yoichi terkejut namun Reo kesal.

"Anak itu! Darimana semua energinya itu!" seru Reo kesal

"Sudah ku katakan untuk meminta kalian untuk menendang! Akan aku habisi kalian semua!" seru Raichi

Lalu dia mulai menendang untuk memberikan bola ke tim nya, dan bola itu diterima oleh Bachira.

Chigiri, Kunigami dan Yoichi terkejut setelah itu Kunigami dan Chigiri berlari sembari meminta pass ke Bachira.

"Bagian tengah perhatikan! Jangan sampai mereka menerobos! Hancurkan mereka!" perintah Reo dengan kencang

Disitu pertandingan sudah mulai panas dan tegang.

Yoichi sudah melihat nya, kalau bagian Chigiri dan Kunigami sudah dicegat oleh bek.

Tapi sisi lain ada di bagian kiri 19 m di depan gawang, adalah wilayah dimana dia bisa melakukan shooting.

Dia menatap ke arah Bachira seperti meminta Bachira untuk memberikan bola itu ke dirinya.

Disitu dengan yakin Bachira memberikan bola itu ke Yoichi.

'Isagi aku mempercayai mu, serangan terakhirnya, aku pertaruhkan kepadamu' batin Bachira membara kali ini

My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang