S2 : Berubah

574 92 14
                                    

Permainan dimulai dengan Nagi yang memberikan bola ke Reo.

Yoichi mulai berfikir cepat, dia sadar setelah menonton pertandingan Tim V yang lain, kalau pemicunya itu adalah Reo.

Namun Yoichi sadar kalau dia masih belum bisa melawannya one by one.

Tetapi dia akan berjuang untuk tidak membiarkan peluang itu terjadi.

Yoichi dan Bachira menahan pergerakan Reo.

Membuat praduga setelah Reo memberikan pass ke Zantetsu di bagian kiri.

Dia pun memerhatikan cara mencetak poin Zantetsu yaitu shooting jarak menengah agak tajam dari sisi kanan gawang.

Dan itu bisa dicegah dengan Raichi dan Naruhaya yang sudah bersiap di posisi mereka.

Setelah itu Zantetsu pun mengantarkan bola itu ke Nagi, namun tiba-tiba dihalangi oleh Igaguri dengan mengunakan sundulan.

Setelah itu...

Yoichi berhasil mendapatkan bola dari sundulan itu.

Setelah itu Yoichi mengiring bola itu ke Bachira.

"Baik, ayo maju!" ucap Bachira sambil berusaha untuk fokus untuk mengecoh dan dribble

Bachira pun menendang dengan long shoot untuk memberikan operan ke Gagamaru.

'Apakah aku bisa menerimanya? Kalau disini harusnya aku bisa pakai kaki... Tidak gunakan sundulan ikan menyelam' batin Gagamaru

Sambil menyundul bolanya, namun ternyata hanya mengenai tiang gawang.

Namun meski belum bisa mencetak gol namun teknik itu bisa digunakan.

Semua mulai menyemangati Tim.

Tapi...

"Hebat! Sangat menarik!" ucap Reo tersenyum bahagia

Setelah itu Reo mendapatkan bola nya.

"Nagi, kita ulangi yang tadi sekali lagi." ucap Reo bersemangat

"Ha... Merepotkan sekali." balas Nagi

Mendengar itu entah kenapa Yoichi menjadi bingung namun...

'Mereka mau meniru teknik kami?' batin Yoichi menduga

Setelah itu Reo menendang jauh bola itu menuju ke arah Nagi dengan sangat kuat.

Yoichi terkejut dan seharusnya tidak mungkin karena tendangan itu terasa sangat kuat.

Nagi pun sudah berlari mulai ancang ancang melompat namun...

"Jika kamu benar-benar hebat, kita pasti akan bertemu di seleksi kedua nanti, jangan kalah hehe..."

Saat itu Nagi melompati tinggi dan melakukan gerakan stopping dengan kakinya. Dan lalu menendang bola itu.

Semua orang dibuat terkejut gerakan Nagi yang terlihat unik.

Dan skor pun menjadi 1 - 0 untuk kemenangan tim V

"Itu mudah namun kenapa tidak bisa masuk tadi?" tanya Nagi bingung

Sedangkan Bachira dan Yoichi terdiam dengan mata melotot ke arah Nagi.

"Seorang monster..."

Setelah itu semuanya sedikit berbeda.

Nagi sedikit bingung dengan perasaan itu sekarang.

Sejak pertemuan itu, entah kenapa ada sebuah perasaan yang membuatnya semakin tidak mengerti.

My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang