Megumi tidak pernah menyangka akan mendapat pengakuan cinta dari sahabat yang kini jadi adik iparnya tersebut. Ia tidak cukup peka dengan perhatian yang selalu Yuuji berikan adalah bentuk rasa cinta untuknya. Namun ketika telah menyatakan cinta pun, apakah akan ada yang berubah?
Jawabannya mungkin tidak, pertama karena Megumi masih mencintai Sukuna bahkan setelah ia diabaikan dan Sukuna memilih bersama orang lain ketimbang dirinya. Kedua adalah tentu karena Yuuji itu adik iparnya.
"Yuuji kau tahu kan bagaimana situasinya sekarang? Kau adik iparku."
"Aku tahu itu..sedari dulu aku selalu bisa menahan diri agar tidak mengatakannya tapi ketika melihat kau diabaikan oleh Sukuna membuatku ingin menjadi orang yang selalu melindungimu."
Megumi terdiam setelahnya. Ia cukup terkejut dengan pengakuan Yuuji. Yuuji bilang mencintainya saat mereka mulai berteman di sekolah dan itu sudah hampir sepuluh tahun lamanya. Sepuluh tahun Yuuji menutup hati untuk oranglain karena mencintai Megumi, sejauh ini Yuuji memang tidak pernah pacaran.
"Megumi kau tidak perlu memikirkannya jika kau merasa tidak nyaman dengan pengakuanku. Anggap saja aku tak pernah mengatakan ini padamu."
Megumi menatap tajam Yuuji. "Bagaimana aku tidak memikirkannya? tanpa sadar aku telah menyakitimu jika aku melakukan itu."
"Megumi..aku.."
"Aku mencintai Sukuna dan berusaha membangun hubungan baik lagi dengannya, kau hanya akan menyakiti diri sendiri jika masih mempertahankan perasaanmu terhadapku."
"Aku tidak keberatan Megumi..kau bahagia adalah kebahagiaan terbesarku. Walaupun aku bilang akan merebutmu dari Sukuna, aku tidak akan menggunakan cara kotor untuk itu."
"Aku tahu kau bukan tipe orang seperti itu Yuuji tapi bisakah kau mulai melupakanku?"
Yuuji menggertakan giginya. "Selagi kau dan Sukuna tidak memiliki kepastian aku tidak akan menghilangkan perasaanku terhadapmu. Jika aku lakukan dan ketika Sukuna sudah tidak bisa kembali lagi padamu aku tidak mau kau kesepian Megumi."
Tok tok tok
Pintu dalam keadaan terbuka namun karena melihat orang yang ada di dalamnya tengah berbincang serius, orang yang datang pun mengetuk pintu sekedar untuk meminta ijin.
"Sepertinya aku datang di saat yang tidak tepat." ucap orang yang tak lain adalah Satoru.
"Gojou-san? kau datang sendirian?" tanya Megumi.
"Begitulah Megumi, aku hanya sedang bosan berada di rumah." balas Satoru.
"Kalian berbincanglah dulu, aku mau beli minuman sebentar." ucap Yuuji. Ia pun keluar dari ruangan tersebut.
"Sepertinya kalian akan bertengkar jika aku pergi, karena itu aku masuk."
"Tak apa Gojou-san, terima kasih sebelumnya karena kami tidak harus memperpanjang hal ini." balas Megumi.
"Kalau menurutku sebaiknya kau tidak langsung menolaknya seperti itu Megumi. Tidak ada suatu hubungan yang instan, kau harus menjalaninya dulu baru kau tahu bagaimana perasaanmu yang sebenarnya."
"Kenapa semua orang seakan mengharapkan hubunganku dan Sukuna berakhir sementara aku berusaha untuk mempertahankan hubungan kami?"
"Itu karena kau berharga bagi kami Megumi. Daripada kau lebih merasa sakit lagi ketika bersamanya namun dia sama sekali tidak mempedulikanmu lebih baik kau segera mengakhirinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Relationship
FanfictionBisa dibilang, mereka memiliki suatu hubungan yang buruk. Sukuna yang merupakan suami Megumi berpaling dari Megumi dengan alasan bosan setelah Megumi mengalami kelumpuhan lalu Yuuji yang memang mencintai Megumi sejak lama memberikan cinta yang membu...