9

3K 236 12
                                    

Bingung mau pegang jonggun atau Lee jihoon😭

****

Friska menyedekapkan kedua tangannya, ia menyandarkan punggungnya ditembok yang ada dibelakangnya. Ia menatap lima cowok yang ada didepannya dengan alis  terangkat.

Apalagi sih ini Ya Tuhan!!! Pekik Friska dalam hati frustasi. Bagaimana tidak, beberapa menit yang lalu setelah memastikan cowok yang mengantarnya pergi kini ia malah terlihat seperti akan dimangsa oleh kelima cowok yang ada dihadapannya.

Yah, tatapan mereka terlihat berbeda saat menatapnya. Yang dua terlihat bingung, yang dua nya lagi terlihat menahan amarah. Dan yang satu ini, ini nih yang membuatnya pengin melayangkan tonjokan maut. Pasalnya cowok yang satu ini malah senyum-senyum saat melihatnya.

Anjing! Dikira gue ondel-ondel apa?! Batin Friska merutuk kesal.

"Apasih?! Bisu lo semua?!" Sentak Friska tiba-tiba. Moodnya tiba-tiba hancur berantakan melihat wajah kelima cowok ini. Benar-benar menyebalkan.

Salah seorang cowok itu maju selangkah, ia menundukkan kepalanya dan menyentuh dagu Friska agar bertatapan dengannya. Kilatan amarah tercetak jelas diwajah cowok itu.

"Lo bisa nggak sih kalo di rumah bersikap baik ke mommy?! Jangan buat mommy sedih dengan tingkah lo yang kurang ajar!" Sentak cowok itu penuh amarah. Friska memutar bola matanya malas, ia menepis kasar tangan kotor Kenzo yang berani-beraninya menyentuh dirinya.

"Sorry ya kita nggak kenal. Nggak usah sok akrab!" Balas Friska ogah-ogahan, ia mendorong tubuh Kenzo dengan kasar agar menjauh darinya.

"Bisa sopan dikit sama kakak lo?! Jadi cewek kok nggak ada sopan-sopannya!! Malu gue punya adek kek lo!!" Bentak suara pedas lainnya, Friska berdecak pelan. Ingin rasanya ia membogem wajah kedua cowok ini yang membuatnya muak. Tapi apalah daya, sekarang semua orang tengah memperhatikannya. Kalau ia mengajak baku hantam yang ada nanti dirinya viral. Ia tidak mau jadi terkenal karena itu merepotkan.

"Bacot ah. Lagian gue nggak nganggep lo kakak gue, ngapain gue harus sopan sama lo? Buang-buang waktu!" Ucap Friska sarkas dan menusuk.

"LO!!!!!" Sentak si kembar sambil mengangkat tangan mereka. Melihat itu amarah Friska yang sejak tadi ia tahan seketika meluap.

"APA?!! MAU TAMPAR?! TAMPAR AJA SINI NANTI GUE BALES TONJOK!!" Teriak Friska menggelegar. Ah persetan dengan dirinya viral nanti. Toh ia hanya diam pun fansnya sudah banyak.

(Ga nyambung blok)

Dua cowok dibelakang si kembar yang menyadari ada tanda bahaya langsung menahan tangan Kenzo dan Kenzie. Mereka berusaha menenangkan si kembar yang terlihat hampir meledakkan amarahnya.

"Sabar Zo, Zie. Ingat, nggak boleh mukul cewek, apalagi dia adek lo berdua" Ceramah Adrian dengan bijak. Kenzo dan Kenzie menurunkan tangan mereka, mereka membuang muka sambil menetralkan napasnya yang memburu.

"Anu Friska, maaf ya maafin si kembar. Mereka cuma lagi emosi kok. Lo jangan ambil hati ya?" Ucap Luthfi sambil menatap Friska dengan kikuk. Friska hanya mencibir pelan.

"Bacot, mulut lo bau naga" Jawab Friska kesal. Untuk melampiaskan rasa kesalnya ia menendang tulang kering cowok itu.

Dugh

"Arghh!"

Semuanya meringis pelan melihat Luthfi yang langsung terduduk setelah mendapat tendangan manja dari Friska. Sedangkan sang pelaku melenggang pergi tanpa rasa bersalahnya.

Harusnya sih sudah selesai.

Tapi satu cowok lainnya kini mengejar Friska membuat semua orang yang melihatnya kini menganga lebar.

Geya to Friska | TransmigrasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang