4.Just Friend

534 55 10
                                    

🪧🪧🪧
_____________●●_____________●●_____________

Author Pov

Hari demi hari, minggu demi minggu dan bulan demi bulan. Hubungan yeri dengan jungkook semakin renggang atau bisa dikatakan hampir putus tak bersisa. Dia semakin menjauhi yeri dan melihat perempuan itu dengan tatapan benci, entahlah apa yang membuatnya seperti itu. Sedangkan hubungannya dengan eunha semakin langgeng saja hingga sembilan bulan lamanya seperti kandungan.

Yeri juga sudah tahu sekarang mengenai hubungan jungkook dan juga eunha, yang ternyata sudah menjadi sepasang kekasih kala itu. Sakit, tentu saja. Jungkook benar-benar menyembunyikan hal tersebut darinya. Pantas saja dia semakin menjauhi dan menghindarinya, ternyata dia tidak ingin membuat kekasihnya itu cemburu pada yeri.

Dan juga sekarang yeri sudah bisa membawa mobil sendiri, tanpa harus menunggu bus ataupun taksi dan menumpang pada jaehyun. Ngomong-ngomong tentang jaehyun, tiba-tiba saja dia pindah sekolah ke luar negeri karena tuntutan pekerjaan kedua orang tuanya, sayang sekali padahal hanya beberapa bulan lagi mereka akan lulus setelah melakukan ujian semester. Dan ya, yeri kembali hanya berteman dengan seulgi dan juga jimin saja.

Jika dipikir-pikir sudah berapa lama yeri menahan perasaannya pada jungkook, bahkan dirinya tidak tahu kapan saat dia pertama kali menyukai jungkook sebagai seorang pria bukan sahabat ataupun saudara. Dia jadi teringat dengan perkataan jaehyun sebelum pergi. Apalagi setelah tahu jungkook berkencan dengan eunha, dia sempat berpikir untuk merelakan saja jungkook dan mengubur perasaan nya itu dalam-dalam.

Flashback

"Yer ada yang ingin aku katakan padamu. Aku menyukaimu sejak pertama kali melihat mu masuk dikelas ini saat menemui jungkook. Tidak, kau tidak perlu membalas perasaanku, aku tahu kau tidak bisa menerimaku karena hati mu sudah terisi oleh jungkook. Meskipun begitu, menjadi teman dan dekat dengan mu sudah membuatku senang. Karena mau bagaimana pun aku tidak bisa menggantikan posisi jungkook di hatimu. Aku tahu itu."

"Dan lagi, aku minta maaf padamu karena aku tidak bisa menjadi temanmu lagi mulai sekarang, aku akan pindah ke luar negeri ikut kedua orang tuaku."

"Satu hal lagi yang harus kau ketahui, katakanlah sejujurnya mengenai perasaanmu pada jungkook. Tidak peduli dia membalasmu atau tidak yang terpenting kau sudah memberitahu perasaanmu padanya selama ini. Sebelum semuanya terlambat dan malah membuat mu merasa tertekan dan tidak pantas atas perasaanmu terhadapnya."

"Aku pamit yer, ku harap kita akan bertemu lagi suatu saat nanti, dan kau masih mau menjadi teman ku."

*****
Yeri Pov

"Yang jaehyun katakan benar, setidaknya aku harus jujur terhadap jungkook mengenai perasaanku, soal diterima atau tidaknya itu hal belakangan. Pulang sekolah nanti aku akan mencoba bicara padanya, dan semoga saja dia mau mendengarkanku."

"Apa yang kau lamunkan, kim yerim-ssi."tegur seulgi.

"Ohhh, aniya."

"Seminggu lagi kan ada prom night sebelum kelulusan kita, kau ingin membeli gaun bersama."tawar seulgi.

Ya, tidak terasa memang jika 1 bulan lagi mereka lulus dan akan mendaftar ke universitas dan menjadi mahasiswi. Yeri dan seulgi pun berencana akan masuk di universitas yang sama, mereka tidak ingin terpisahkan.

Just Friend (JUNGRI)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang