🪧🪧🪧
____________●●___________●●________________
Author PovTiga bulan berlalu, hubungan yeri dan jungkook semakin dekat saja, apalagi pria jeon itu tidak mau jauh dari perempuan itu. Namun tidak ada perubahan apapun diantara keduanya.
Sepulang kerja jungkook selalu saja mendatangi rumah yeri dan membawakan makanan untuk nya. Begitupun di hari weekend, jungkook selalu saja mengajak yeri pergi kemanapun dan mendatangi beberapa tempat.
Dan yeri juga sudah menjadi seorang mahasiswi di SNU sekarang. Setelah berbicara dan membahas hal tersebut dengan joohyun, taehyung dan minhyun akhirnya yeri di perbolehkan untuk melanjutkan sekolah nya kejenjang yang lebih tinggi. Dan berkat jungkook juga, yeri memiliki kepercayaan diri untuk bisa mencapai mimpinya dulu yaitu masuk dan di terima di SNU.
Yeri memutuskan mengambil dibagian designer, memang sejak dulu dirinya bercita-cita ingin menjadi seorang model dan merancang pakaiannya sendiri. Dan tentu saja joohyun, taehyung sangat mendukung keputusan putri mereka satu-satunya itu. Tapi tidak dengan minhyun dan jungkook, kedua pria posesif itu melarang yeri mengambil bidang itu karena tidak ingin yeri menjadi model yang mempertontonkan tubuhnya. Namun yeri selalu meyakinkan pada kedua pria itu, jika dirinya belum tentu menjadi model dan akan menjadi seorang desiner saja. Akhirnya mau tidak mau kedua pria itu mengizinkan yeri mengambil keputusan itu.
*****
Saat ini yeri sedang berada di kamar milik dan merebahkan dirinya di ranjang, karena baru saja pulang dari kampus.Drtt....drtt...drtt.
"Yeobseo."
"Hmmm, ada apa jeon."jawab yeri, karena jungkook lah yang sedang menghubunginya.
"Mengapa tidak baca pesanku, dan ada dimana dirimu sekarang."
"Ohhh, aku belum membuka ponselku sejak tadi dan sekarang aku sedang dikamar karena baru saja pulang dari kampus."
"Ada yang ingin ku katakkan padamu, aku akan pergi ke london malam ini dan akan berada disana selama seminggu."
"Benarkah, perlu ku antarkan ke bandara."tawar yeri.
"Tidak perlu, sudah ada sekretaris dan paman jung bersama ku. Jadi jaga dirimu selama aku pergi. Dan setelah kembali aku akan segera menemuimu."
"Hmmm, kalau begitu hati-hati. Jika sudah sampai beritahu aku."
"Apa kau tidak sedih karena aku akan meninggalkanmu seminggu."
"Tidak, aku pernah mengalami itu 8 tahun lamanya."
"Hei ayolah, aku tidak sedang membicarakan masa lalu."
"Kekeke. Arraso, lalu aku harus apa, menangis kencang dan memohon padamu agar tidak pergi begitu."
"Jika kau melakukan itu, aku akan mempertimbangkannya kembali."
"Tidak perlu, pergi lah aku akan menunggu mu disini."
"Atau mau ikut denganku saja, dan kau akan bertemu dengan minhyun hyung karena aku akan melakukan kerjasama dengannya disana."
"Tidak jeon, aku sedang banyak tugas dan tidak bisa ditinggalkan."
"Baiklah. Aku juga tidak akan membiarkanku bosan, jika mengajakmu karena menungguku kerja. Kalau begitu lain kali saja kita pergi bersama tanpa diganggu pekerjaan. Jangan terlalu lelah, kerjakan tugas mu perlahan-lahan, lalu istirahat yang cukup."
"Hmmm, kau juga."jawab yeri.
"Kalau begitu, sampai jumpa. Aku akan merindukanmu."
"Aku juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend (JUNGRI)✔️
Ficção AdolescentePersahabatan diantara yeri dan jungkook. Yeri menyukai jungkook, tetapi pria itu hanya menganggap yeri sahabat saja tidak lebih.