🪧🪧🪧
____________●●___________●●________________
Author PovKim yeri tengah bersiap, memakai gaun miliknya dan didandani oleh joohyun, hari ini merupakan hari dimana jimin dan seulgi bertunangan. Keluarga kim dan jeon akan pergi bersama, namun jungkook dan yeri akan naik mobil yang berbeda.
"Aigoo, putriku ini benar-benar sangat cantik. Dulu eomma meriasmu saat ingin pergi prom night bersama deulgi, sekarang kau akan pergi ke pertunangannya. Kalian sudah semakin besar saja."ujar joohyun setelah menyelesaikan kegiatannya yang mendandani yeri, sedangkan dirinya sudah siap.
"Ini semua berkat eomma, gomawo."
" Kalau begitu cepat turun, jungkook sudah menunggu mu sejak tadi. Kalian duluan saja, eomma dan appa akan pergi bersama yoona dan jongsuk."
"Ne eomma, kalau begitu aku pergi dulu, sampai jumpa disana eomma."
"Hmmm, hati-hati nak."
Yeri berjalan menuruni tangga, dan sudah ada jungkook yang menunggunya dibawah sana. Saat melihat kehadiran yeri, jungkook berdiri dari tempat nya dan menelusuri penampilan yeri dari atas hingga bawah.
"Kenapa, apa aku aneh memakainya atau gaun ini tidak cocok denganku."tanya yeri yang sudah berdiri di hadapan jungkook.
"Jeon, mengapa kau malah diam."tegur yeri.
"Kau terlihat sangat cantik dengan gaun itu, yer."ujar jungkook tanpa membalas pertanyaan yeri.
"Terima kasih, kau juga sangat tampan malam ini."ujar yeri mendekati jungkook dan merapikan jas pria itu.
Jungkook masih setia menatap yeri.
"Aku tahu aku cantik, tapi jangan segitunya juga menatapku."sindir yeri.
"Ohhhh...itu. Kaja kita pergi, jangan sampai terlambat atau seulgi akan menceramahi kita habis-habisan."ujar jungkook dan menggandeng tangan yeri.
*****
Jungkook Pov
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend (JUNGRI)✔️
Novela JuvenilPersahabatan diantara yeri dan jungkook. Yeri menyukai jungkook, tetapi pria itu hanya menganggap yeri sahabat saja tidak lebih.