23.Just Friend-End

525 39 7
                                    

🪧🪧🪧

____________●●___________●●________________
Author Pov

Menjaga komitmen dan saling percaya dalam menjalin sebuah pernikahan tidaklah semudah yang kita pikirkan. Bukan hanya satu, namun kedua belah pihak harus bisa mengalah dan membuang ego masing-masing. Apalagi pernikahan  yang masih terbilang baru dan diusia mereka yang terhitung muda itu, sangat lah rentan dengan sebuah pertikaian, baik itu hal kecil ataupun besar.

Namun, jungkook dan yeri benar-benar berusaha sebaik mungkin menjaga itu semua. Mereka bersama-sama membangun rumah tangganya dengan kedewasaan dan selalu menyelesaikan suatu masalah dengan kepala dingin.

Keduanya juga kerap kali terlibat dalam perdebatan kecil karena perbedaan pendapat diantara mereka, tetapi mudah juga bagi yeri dan jungkook untuk mencari jalan keluar dan melepaskan sifat keras kepala mereka yang dulu setelah menikah seperti sekarang. Selain karena belajar sendiri, kedua orang tua masing-masing pun sering sekali memberi wejangan untuk pengantin baru tersebut.

Sudah terhitung 8 bulan berlalu pernikahan yang telah mereka lalui sejauh ini. Keduanya selalu meluangkan waktu bersama, meskipun disibukkan dengan urusan masing-masing. Jungkook dengan perusahaannya dan yeri yang masih menjadi seorang mahasiswa tahun pertama.

Mereka tidak pernah menyia-nyiakan waktu senggang dan melakukan kesibukkan lain diluar pekerjaan ataupun tugas kuliah. Yeri dan jungkook selalu berusaha bagaimana caranya pernikahan mereka tetap berjalan sebaik mungkin dan tetap terjalin harmonis.

Yeri menjalani tugasnya sebagai istri yang baik, selalu bangun pagi untuk menyiapkan baju kantor, memasangkan dasi, mengurus segala keperluan jungkook dan memasak sendiri untuk sang suami tanpa bantuan pembantu. Yeri ingin mengandalkan dirinya agar menjadi istri yang baik dan disayang oleh suaminya. Membuat sang suami betah dirumah dan menyukai segala masakkannya.

Begitupun juga jungkook yang selalu berusaha agar sang istri bahagia dengan pernikahan mereka, meskipun dirinya sering merasa bersalah pada yeri karena selalu sibuk dengan urusan kantor, ditinggal ke luar atapun dalam negeri kecuali hari weekend yang selalu mereka manfaatkan untuk jalan-jalan atau sekedar makan diluar menghabiskan waktu bersama. Dan dirinya bersyukur memiliki istri seperti yeri yang begitu pengertian dan sabar, dan membuatnya semakin jatuh cinta pada istrinya tersebut.

"Yeobseo."

"Jeon, jam berapa kau pulang hari ini."

Saat ini yeri tengah merebahkan tubuhnya di ranjang kamar milik mereka. Dan tidak pergi ke kampus karena pagi tadi, tiba-tiba saja kepala nya sangat pusing membuat Jungkook begitu khawatir pada sang istri dan berniat tidak pergi ke kantor juga hanya ingin menemani sang istri, namun yeri mencegah nya dan mengatakkan jika dirinya akan baik-baik saja setelah kembali istirahat.

*****
Yeri Pov

Tidak ada kegitan apapun yang bisa kulakukan karena kepala ku masih terasa pusing dan tubuhku sedikit lemas. Jadi aku memutuskan untuk menghubungi jungkook, dan ku harap dia tidak sedang sibuk karena jungkook bilang jam segini dia hanya di ruangannya saja.

"Ada apa, kau masih merasa pusing. Kalau begitu aku akan pulang sekarang."

"Tidak jeon, aku hanya ingin menghubungimu dan bisakah pulang nanti kau membeli makan malam diluar saja karena aku belum masak apapun sekarang."

"Tentu saja sayang, dirimu jangan turun ke dapur dulu dan tetaplah istirahat, jangan pikirkan aku."

"Maafkan aku jeon, karena tidak bisa membantumu bersiap-siap tadi pagi dan membawakanmu bekal."

Just Friend (JUNGRI)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang