🪧🪧🪧
____________●●___________●●________________
Author PovKeesokan harinya, sebelum jungkook mengajak yeri untuk makan malam bersama. Mereka akan melakukan aktivitas masing-masing dulu, yeri sebagai mahasiswa dan jungkook seorang direktur.
Seperti saat ini, di kantor milik keluarga jeon. Jungkook tengan sibuk dengan pekerjaannya, dan menandatangi dokumen kerjasama dengan Kim Corp yang hampir tuntas.
"Apa jadwal ku hari ini, joon."tanya jungkook tanpa menolehkan wajahnya karena sedang fokus dengan komputer di depannya.
Namjoon menyebutkan beberapa untuk jadwal jungkook hari ini, mulai dari pertemuan dengan rekan bisnis, menandatangi beberapa berkas penting dan meninjau sebuah bangunan yang berada di gangnam.
"Tolong batalkan peninjauan hari ini dan atur kembali jadwal untukku karena aku akan pulang lebih awal untuk menghadiri sebuah urusan penting."
"Baik tuan jeon, kalau begitu saya permisi."ujar namjoon.
"Tuan jeon, sebelumnya saya minta maaf karena datang terlambat."ujar namjoon menunduk dan kembali berdiri di hadapan jungkook.
"Tidak apa-apa, aku mengerti itu."jawab jungkook.
"Terima kasih tuan jeon, saya permisi."ujar namjoon dan keluar dari ruangan milik jungkook.
Ya, namjoon tadi sempat datang terlambat karena sang istri tiba-tiba mau melahirkan dan dia tidak bisa meninggalkannya begitu saja. Namjoon juga sudah meminta izin dengan heosok tadi karena ponsel milik jungkook tidak aktif dan hanya mengirimkan email saja pagi-pagi buta sekali.
Dan jungkook memaklumi itu dan tidak bisa memarahi namjoon, jika dia menjadi namjoon, pasti akan melakukan hal yang sama dan menemani sang istri yang mau melahirkan apalagi itu anak pertama mereka pikir jungkook.
Sekarang masih pukul 11 siang, dan sebentar lagi jungkook akan menghadiri pertemuan sesuai jadwal yang telah namjoon sebutkan tadi.
Jungkook membuka ponsel miliknya dan menghubungi seseorang.
"Kau sedang dimana sekarang."tanya jungkook.
"Aku baru saja tiba di rumah, dosen yang mengajar sedang berhalangan hadir dan aku pulang lebih awal."
Seseorang yang dihubungi jungkook ternyata kim yerim. Tiada hari tanpa menanyai kabar masing-masing diantara keduanya.
"Sebentar lagi ada yang akan mengantar paket untukmu, dan aku ingin kau memakainya nanti malam."
"Paket apa."
"Sebuah gaun yang aku pesan khusus untukmu."
"Mengapa repot-repot melakukan itu, aku bisa mencari dengan eomma nanti atau memakai milikku sendiri."
"Tidak apa, aku ingin kau tampak istimewa untukku malam ini dan juga tidak ingin membuatmu kelelahan karena berkeliling mall."
"Baiklah, kalau begitu terima kasih."
"Segera istirahat, agar kau tidak cepat mengantuk nanti malam."
"Hmmm aku memang berencana untuk istirahat."
Ting nong....ting nong.
"Sepertinya paket darimu sudah sampai, kalau begitu aku matikan dulu dan segera mengambilnya."
"Arraso, sampai jumpa nanti malam."
"Hmmmm...Jangan lupa makan siang, tinggalkan sebentar pekerjaan mu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Friend (JUNGRI)✔️
Novela JuvenilPersahabatan diantara yeri dan jungkook. Yeri menyukai jungkook, tetapi pria itu hanya menganggap yeri sahabat saja tidak lebih.