17.Just Friend

369 41 4
                                    

🪧🪧🪧

____________●●___________●●________________
Author Pov

Keesokan hari, semua orang kembali pada aktivitas nya masing-masing. Tapi tidak dengan yeri karena tidak memiliki kegiatan apapun.

"Mau pergi berbelanja bersama eomma."ajak joohyun yang melihat putrinya tampak murung.

"Kajja!!, aku akan bersiap-siap dulu eomma."seru yeri dan langsung menuju kamarnya untuk mengganti pakaiannya.

"Hei jangan berlari, eomma baru bertanya kenapa cepat sekali setuju, apa kau sebosan itu."seru joohyun yang melihat sang putri sudah berlari menuju kamarnya.

Meskipun yeri sudah sembuh dan bisa berjalan kembali. Namun joohyun tidak pernah mengizinkan sang putri pergi kemanapun yang akan membuatnya kelelahan. Tapi semenjak dia mempertemukan yeri dengan jungkook lagi, rencananya gagal karena anak sahabatnya itu terus saja mengajak putrinya keluar dan kadang pulang malam hari.

Dan sepertinya joohyun harus membebaskan yeri, maksudnya membiarkan sang putri keluar kemanapun dia mau tapi masih dalam pengawasan.
Buktinya saat ini, baru saja dia menawari keluar, sang putri langsung menyetujui dan berlari untuk mengganti pakaian. Dia kira yeri akan menolaknya karena biasanya begitu. Ternyata tidak, sang putri benar-benar sudah mulai bosan rupanya.

Tidak lama kemudian, yeri kembali turun sudah siap dan telah mengganti pakaiannya.

"Eomma, kajja. Aku sudah siap."ajak yeri.

"ajak yeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aigoo...aigoo, mengapa kau semangat sekali, kajja."jawab joohyun, dirinya jadi tidak tega melihat wajah sang putri yang tampak antusias, mungkin karena sejak kemarin joohyun sudah membiarkannya keluar rumah bersama jungkook jadi dia sudah mulai terbiasa, apalagi sekarang jungkook sedang bekerja dan sibuk jadi tidak ada yang mengajaknya keluar dan jalan-jalan lagi.

"Memangnya kita akan membeli apa eomma."tanya yeri saat mereka sudah berada di dalam mobil.

"Belanja bulanan, nanti bantu oemma mencari beberapa buah-buahan dan sayur. Jika ada yang ingin kau beli ambil saja, lalu kita akan mencari restoran untuk makan siang."jelas joohyun.

Tidak lama kemudian, ibu dan anak itu sudah tiba disebuah mall besar yang berada di kota seoul.

Keduanya pun langsung memilih dan membeli beberapa buah dan sayuran.

"Eomma aku ingin es krim, apa boleh."

"Tentu saja, ambilah apa yang ingin putri eomma mau."

Kira-kira hampir 1 jam lamanya, akhirnya mereka menyelesaikan membeli belanjaan tersebut. Dan langsung mencari sebuah restoran untuk makan, karena hari sudah mulai siang.

Just Friend (JUNGRI)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang