19.Just Friend

347 42 3
                                    

🪧🪧🪧

____________●●___________●●________________
Author Pov

Yeri sedang sibuk-sibuknya menjalani kesehariannya sebagai mahasiswa baru, tugas kuliah yang begitu banyak membuatnya selalu pulang sore bahkan sampai malam. Joohyun selalu khawatir dengan kesehatan sang putri jika terus seperti itu, namun yeri juga selalu meyakinkan jika dirinya sudah baik-baik saja dan tidak perlu dikhawatirkan.

Dan sudah 6 hari pula jungkook berada di london, karena pria jeon itu tengah melakukan pertemuan dan kerjasama perusahaan mereka dengan kim corp milik keluarga yeri yang dipimpin oleh minhyun. Mengenai hubungan diantara kedua pria beda usia tersebut, sudah mulai membaik karena tuntutan kerja dan sering bertemulah yang membuat mereka kembali dekat.

Seulgi dan jimin juga tengah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing, seulgi yang selalu pulang hingga larut malam karena dirinya ditunjuk sebagai pelatih dan pencipta koreografer untuk girl grup baru di perusahaannya. Dan untuk jimin sendiri, sibuk dengan pekerjaannya yang hampir sama seperti jungkook menghadiri pertemuan, menandatangani berkas-berkas penting serta pulang pergi luar negeri untuk meninjau hasil proyek kerjasama.

Dan untuk hubungan antara dirinya dan seulgi, mungkin akan dilaksanakan 3 bulan yang akan datang dan menggelar pesta pernikahan mereka untuk kejenjang yang lebih serius.

Sedangkan untuk para orang tua, joohyun dan taehyung tidak memiliki kesibukan apapun dan hanya memantau kedua anak mereka yang sudah tumbuh dewasa, menunggu keduanya akan membawa calon menantu dan segera memberikan cucu untuk mereka. Begitupun yoona dan jongsuk, kehidupan mereka hampir sama. Hanya memiliki putra satu-satunya, dan juga sedang menunggu kapan sang putra akan menikah dan memberikan keduanya cucu yang tampan dan cantik.

*****
Jungkook Pov

Ini sudah hari kelima aku berada di London. Selama itu juga aku sangat disibukan dengan rapat penting serta peninjauan sebuah bangunan hasil kerjasama antara J'j Corp dengan Kim Corp, dan aku baru bisa istirahat saat malam tiba.

Dan besok sudah hari terakhir aku berada disini, karena lusa akan kembali ke korea dan segera bertemu dengan kim yerim. Aku benar-benar merindukannya, selama 6 hari ini aku tidak bisa berhubungan dengannya selain karena sama-sama sibuk, perbedaan waktu yang sangat jauh, membuat kami sulit untuk berkomunikasi.

Tapi aku dan yerim tetap mengirimkan pesan untuk sekedar menanyai kabar, karena terakhir aku menelponnya saat baru saja sampai di London, setelahnya hanya bisa mengirim pesan tanpa berbicara ataupun video call.

Sekarang pun, meski pekerjaan ku sudah selesai. Diriku tetap tidak bisa menghubungi yerim, karena saat ini di london masih jam 5 sore sedangkan di korea hampir jam 2 malam, dan aku tidak mau mengganggu jam istirahatnya karena yang aku tahu dari seulgi, yerim sedang sibuk-sibuknya dengan tugas kuliah yang begitu banyak dan padat. Aku mengerti karena dulu pun aku pernah mengalaminya bahkan pulang hingga malam hari. Jika kupikir yerim juga seperti itu, membuat ku mengkhawatirkannya dan ingin cepat-cepat bertemu dengannya.

"Apa kau sudah membelikan apa yang kupinta."

Aku sedang menghubungi namjoon yang ku suruh untuk membelikan sebuah hadiah untuk yerim dan beberapa oleh-oleh. Dan aku akan memberikannya kejutan tanpa memberitahu kepulanganku.

"Sudah tuan jeon."

"Kalau begitu, cepatlah kembali dan segera persiapkan kepulangan kita besok."

"Baik tuan."

"Ohh ya, bagaimana dengan semuanya apa sudah siap, tidak ada yang lupa kan."

"Tidak tuan, semua sudah siap."

Just Friend (JUNGRI)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang