8.Just Friend

564 55 3
                                    

🪧🪧🪧

_____________●●______________●●____________
Seulgi Pov

Saat ini aku baru sampai didepan rumahku diantarkan oleh jimin sepulang dari prom night tadi, namun saat ingin membuka pintu mobil, ponsel ku bergetar dan aku mengurungkan niat ku untuk keluar, lalu mengangakat panggilan dari yeri. Ada apa batin ku.

"Yeob..."

"Seul, bisakah kau membantuku."

"Heiii, tenang dulu. Apa yang terjadi, mengapa kau sangat terburu-buru sekali."tanyaku khawatir mendengar suara yeri yang terkesan cepat dan meminta bantuanku pula.

"Datang ke alamat yang ku kirimkan dan bawalah polisi bersama mu. Aku akan mengirimkan sinyal padamu nanti setelah itu segera naik. Kau mengerti."

"Tunggu dulu, apa maksudmu bawa polisi. Apa yang terjadi padamu kim yerim."

"Seul aku tidak punya banyak waktu untuk menjelaskan padamu, kau datang lah ke kantor polisi sekarang. Dan katakan pada mereka ada kasus penculikan di alamat yang ku berikan padamu."

"Apa maksudmu, siapa yang diculik. Apa kau yang diculik."tanyaku panik.

"Jungkook. Dia diculik dan di sekap oleh eunha dan juga kekasihnya. Aku akan menghubungimu lagi nanti, aku tutup."

"Yeobseo...kim yerim...yeobseo."panggilku, yang ternyata sudah dimatikan olehnya.

"Ada apa."tanya jimin.

"Antar aku ke kantor polisi, jungkook di culik dan yeri meminta bantuan ku untuk memanggil polisi dan dia akan mengirim ku sinyal nanti."

"Mwo!!! Bagaimana bisa."

"Cepat jalan jim, jangan tanya padaku karena aku juga tidak tahu apa-apa sekarang."

*****
Kantor polisi

Sesampainya dikantor polisi, aku langsung mengatakan laporanku seperti yang dikatakan yeri tadi. Dan sesuai permintaan yeri juga, aku membawa polisi dan jangan bunyikan sirine setibanya disana nanti karena jika tidak, akan mengancam keselamatan jungkook.

Aku dan jimin beserta dua buah mobil polisi dibelakang kami, segera menuju tempat yang dikirimkan yeri padaku tadi, dan ternyata itu sebuah gedung kosong didekat sekolahan kami. Tempat itu sangat gelap dan menyeramkan. Jangan bilang yeri ada didalam dan menyelamatkan jungkook sendirian.

"Temanku menyuruh kita menunggu disini saja pak."kata ku pada salah satu polisi.

"Jika kami disini, apa akan baik-baik saja disana. Mengapa tidak langsung kedalam dan menangkap pelaku."tanya polisi tersebut.

Mana kutahu, aku saja disini tidak tahu bagaimana keadaan di dalam sana sekarang.

"Iya. temanku akan mengirim kan sinyal jika memang diperlukan bantuan katanya."

Kami pun menunggu hampir 1 jam lamanya. Dan yeri belum juga mengirim kan sinyal apapun padaku, apa di dalam baik-baik saja. Aku sangat khawatir padanya, mengapa dia nekat sekali datang kesana sendirian tanpa membawa siapapun. Apa dia mau menjadi pahlawan kemalaman. Dan bagaimana jika bibi joohyun tahu jika yeri dalam keadaan berbahaya saat ini, pasti dia akan sangat syok mengetahuinya.

Dan apa kata yeri tadi, eunha dan kekasih nya lah yang menculik dan menyekap jungkook. Jadi benar dugaan ku, dia memiliki hal buruk selama ini. Aku kira dia hanya berselingkuh saja dari jungkook selama ini, ternyata dia sudah merencanakan sesuatu yang tidak ku ketahui. Dan siapa kekasih eunha sebenarnya, rencana apa yang mereka lakukan dan apa hubungannya dengan jungkook.

Just Friend (JUNGRI)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang