Diary Rei

4.6K 444 22
                                    

-Diary Rei-

JEAAANNNNN!!!!

YA, TUHAN!!!!! GUE KANGEN BANGET SAMA LOOOO!!!

2 bulan pertama kepergian lo, gue nangis terus tiap malam.

Sampai-sampai Papa datang ke kamar terus peluk dan tenangin gue. Padahal gue anaknya paling anti nangis di depan Papa, tapi karena lo, gue buang gengsi gue cuma buat nangisin lo.

Bahkan, gue sampai gak belajar buat ujian kelulusan cuma karena merasa sedih atas kehilangan lo. Gue juga bahkan gak pernah keluar rumah lagi kecuali buat pergi sekolah.

Gue kangen banget sama lo...

Gue kangen banget setiap pagi datang ke rumah lo buat berangkat sekolah bareng.

Gue kangen banget nungguin lo makan bekal yang isinya sayuran di ruang Ketua OSIS.

Gue juga kangen jagain lo di rumah sakit.

Gue juga kangen marah-marahin lo karena gak mau dengerin omongan gue.

Jean, lo tahu gak? Zayn buat lagu khusus lo. Dan dia diundang waktu acara perpisahan sekolah gue, buat nyanyiin lagu itu sebagai bentuk tanda mengenang lo.

Lagunya beneran menyentuh banget. Bahkan saking bagusnya lagu itu, ada produser yang nawarin lagunya Zayn buat dirilis. Zayn senang banget, lagunya juga banyak yang suka. Bahkan video lagunya diisi dengan foto-foto lo semasa hidup.

Gue kalau lagi kangen pasti dengerin lagu yang dibuat sama Zayn. Sampai akhirnya gue nangis lagi cuma karena dengerin lagu itu.

Lo masih ingat Jihan, kan?
Tuh anak udah berkembang sekarang. Dia kemarin ikut lomba karya tulis ilmiah dan mendapatkan juara 1!

Bahkan Jihan sekarang udah jadi penulis novel. Berbulan-bulan lo ninggalin dia, selama itu juga dia nulis novel tentang perjuangan lo selama ini.

Dan kerennya novel itu sekarang udah terbit dan banyak peminatnya. Om Dean, Joe, dan Na sampai terharu liat novel yang isinya tentang lo. Lo dicintai banyak orang sekarang, Je!

Lo memang udah gak ada di sisi kita, Je...

Tapi semua hal berhubungan sama lo berusaha dihidupkan oleh semua orang.

Musik, novel, dan foto, semuanya dikenang agar nama lo tetap hidup di sekitar kita.

Gue sampai gak nyangka, ternyata banyak orang yang gak rela kalau lo sampai terlupakan. Usaha sekecil apa pun dilakukan agar nama lo tetap hidup.

Setelah ini, gue juga bakal mendirikan sebuah restoran yang isinya tentang lo. Mulai dari makanan kesukaan lo, minuman favorit lo, semuanya akan ada di restoran gue. Doain kuliah gue lancar, jadi gue bisa bangun restoran itu di waktu senggang kuliah gue.

Gue gak sanggup nulis panjang-panjang di diary ini, dada gue selalu sesak setiap mengingat lo. Tapi gue harap lo liat tulisan ini, biar lo tahu seberapa kangennya gue sama lo.

Kapan-kapan datang ke mimpi gue ya. Gue pengen ngobrol sama lo sebentar aja, buat ngelepasin rasa kangen gue.

Yang tenang di atas sana ya, Je. Semoga selalu bahagia tanpa harus merasakan rasa sakit lagi.

I miss you so much!

Rei🌻

Jean: Selamat Tidur Jean (S1, end) & Pulanglah Jean (S2, on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang