01. Pertemuan

60 0 0
                                    

Happyreading🌈

Happyreading🌈

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 06:54.

Alma sudah ada di depan gerbang sekolah, baru saja ingin melangkahkan kakinya masuk ke dalam lingkungan sekolah, alma dikejutkan dengan motor yang baru saja memasuki gerbang dengan lajuh kencang sehingga melindasi botol air yang masih terisi setengah botol itu dan airnya muncrat kemana mana sampai sampai mengenai rok alma

wait wait wait itu teh saha? gak bisa dibiarin nih.

Alma melangkahkan kakinya ke arah parkiran,dimana lelaki yang baru saja memasuki gerbang yang tadi melindasi botol sehingga air nya terciprat ke rok alma.

"bawa motor itu hati hati."ucap alma dengan tatapan dingin ke arah cowok itu.

"wah wah wah bar baru pertama masuk aja lu udah di khawatirin nih ea"ucap gilang dengan menepuk pundak bara.

Bara bingung sendiri dengan yang dikatakan cewek yang ada didepannya ini dan dengan pedenya menjawab"iyaa sayang lain kali aku hati hati deeh bawa motornya" ucap nya sambil mengedipkan sebelah matanya dengan genit.

lah pede banget nih cowok-batin alma.

Alma memutar bola matanya malas "liat rok gue?." tanya alma kepada bara.

"laah al lu ngompol di rok? rok lu kok basah,aduhh cur__"sebelum gilang menyelesaikan ucapannya alma sudah menatapnya dengan tajam

"__eeh neng alma jangan marah marah atuh" ucap gilang dengan cepat menyambung ucapannya.

"lo diem.__" ucap alma dengan melototkan matanya ke arah gilang."__dan lo tanggung jawab, lo liat rok gue?" alma menunjuk bara yang sedang duduk di motornya dengan santai sambil senyum senyum gak jelas,dan alma beralih menunjuk roknya.

"ini tuh ulah lo yang ud_"belum selesai alma mengucapkan kalimat yang dia ucapkan gilang lagi lagi menyaut

"wah wah parah lo bar lo apain anak gadis orang?wah parah lu bar gue aduin lu ke bunda lu yee" ucap gilang sok serius ke bara.

Dengan emosi alma berteriak kearah gilang "GUE SURUH LO DIEM GILANG RISKY NUGROHO!" teriak alma dengan emosi ke arah gilang.

gilang dengan refleks menjawab" hadir bu__eeh salah ya gue,eeh punten al,bar, gue deluan yaa kalo mau cari ruang kepala sekolah mintol ke alma aja"ucap gilang gelagapan dan segera
meninggal kan area parkiran,lebih tepatnya menghindari amukan singa betina.

Bara hanya mengangguk kecil ke arah gilang dan kembali menatap gadis judes nan menggemaskan yang ada di depan nya ini "tadi mau ngomong apa?,aa' setia nih disini dengerin neng geulis ngomong,sok atuh udah gak ada gilang tuh jadi gak ada yang ganggu lagi"ucap nya dengan senyum manis yang memperlihatkan lesungpipinya dan menaik turunkan dua alisnya.

dih apasih nih cowok-batin alma

Alma memutar bola matanya malas"udah gak mood,intinya lo harus minta maaf." lalu bergegas pergi dari hadapan bara,belum jauh alma melangkah bara kembali berteriak ke arah alma.

"hee cewek judes nama lo siapa tadi?alma ya? ooh iya alma"

ucap bara sambil membuntuti alma,alma yang merasa di ikuti langsung menoleh kebelakang.

"gak usah ngikutin."

"siapa yang ngikutin lu yeee pede amat lo upil kuda,gue cuman nanya__"

bara tidak melanjutkan ucapan nya dikarenakan banyak siswi siswi yang menatapnya binar, saatnya tebar pesona,barajakasa tunjukkan pesonamu-batin bara.dan dengan sengaja bara mengacak acak rambutnya dan tersenyum manis sambil menegedipkan mata ke arah para siswi galaksi school.

'aa itu siapa anjirt ganteng bangett'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'aa itu siapa anjirt ganteng bangett'

'aaa cogan galaksi school nambah satu'

'colon imamku'

'ganteng baget jiaahk'

'pleasee gue gak quatt'

'a' pacaran yuk'

'iih maneh kasep pisan euh'

'seyumanmuuu mass akoh gak quat'

'kedipannya kedipan cinta euh'

dan masih banyak kata kata lain dari siswi galaksi school ketika melihat pesona seorang bara.

bara menghentikan tebarpesonanya karna ucapan yang keluar dari mulut alma.

"nanya apaa? gue ga ada waktu" tanya alma to the point.

Bara memegangi dahinya seolah olah sedang memikirkan sesuatu "ooh iyaa baru ingat, tadi gue mau nanya ruang kepala sekolah dimana? anterin dong neng alma yang geulis, ya ya please" ucap bara sambil memperlihatkan puppyeyesnya

Alma memutar bola batanya malas dan melanjutkan langkahnya dan mengeluarkan 2 kalimat dari mulutnya

"ikut gue."

Bara dengan cepat menyamakan langkah nya dengan alma dan mengacak acak rambut gadis itu

"siyapp ibu negaraa"

Alma kesal sendiri"ishh jangan rusakin rambut gue setan."ucap nya melirik sinis ke arah bara sambil merapihkan rambutnya.

Tak butuh waktu lama alma & bara sudah sampai di depan ruang kepala sekolah.

"kok berhenti?"tanya bara sambil menatap heran kearah alma.

"buta mata loo?"ucap alma yang menatap malas ke arah bara.

"gak buta dong sayang, kalo aku buta aku gak bisa dong liat cewek cantik yang ada didepan aku ini"ucap bara sambil menaik turunkan alisnya dan tersenyum sangat maniss.

alma kembali memutar bola matanya malas"udah nyampe, liat no RUANG KAPSEK"ucap alma dan menunjuk pintu yang berwarna putih dan tidak mau berurusan lebih lama lagi dengan bara, alma begegas pergi dari sana dan barapun juga langsung masuk ke dalam ruangan kepala sesekolah


BARAJAKSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang