"yang di bus udah lengkap semua kann?"teriak pak hengki dari pintu bus.
"bara belum ada pak"ucap gilang melihat sekelilingnya.
"bara kemana?belum datang?" tanya pak hengki.
"sepertinya begitu pak"ucap gilang santai
"aduuh gimana sih.. kamu kan temannya bara"
"ya emang pak tapi dari tadi bara dihubungin gak aktif aktif"
"ya sudah kalo gitu biar saya saja yang menghubunginnya"putus pak hengki.
Pak hengki turun dari bus.
Barajaksa 11 IPA 1
Memanggil
(maaf nomor yang anda tujuh sedang tidak aktif, silahkan coba beberapa saat lagi)"ck ini bara kemana sih"frustasi pak hengki
Pak hengki kembali menaiki bus
"ini bener gak ada yang tau bara datangnya kapan?"tanya pak hengki."gakk pak!!"
Mobil wuling hitam berhenti tepas disamping bus.
"assalamualaikum punten...bapak lagi nyari saya yah"bara menaik turunkan alisnya.
Pak hengki menoleh"lohh dari mana aja kamu bar...bar"ucap pak hengki memdekati bara"kamu nyetir sendiri?"ucap pak hengki melihat kedalam mobil.
"owwh iya maaf sebelumnya pak ini... saya pake mobil pribadi karna sekalian mau izin dua hari kalo lombanya udah selesai"ucap bara.
"izin?ngapain kamu dijakarta?"tanya pak hengki dengan mimik tidak percaya kebara.
"loh bapak lupa kalo saya pindahan dari jakarta?"
"owwh iyaa bapak lupa"
Bara tersenyum kecut"maklum udah tua"ucap bara dengan nada suara kecil sehingga pak hengki hanya mendengar samar samar saja.
"yaudah kita berangkat tapi kamu jangan ambil jarak sama bus sekolah, harus selalu beriringan"ucap pak lalu berjalan menaiki bus.
______________________
Dilain tempat didalam kelas terlihat guru perempuan yang mengambil map berisi absent siswa didalam tas totebagnya
Ibu tina selaku guru ekonomi mulai membaca absent secara berurutan dari huruf a sampai z
Salah satu meja terdapat dua gadis yang sedang bercerita yaps bangku alma dan ana eeh ralat bukan bercerita tapi ana yang bertanya ke alma
"anak basket lomba dijakarta berapa hari al?"tanya ana saat namanya dan alma sudah disebut oleh ibu tina.
"lombanya tiga kali berarti tiga hari tapi kalo mereka sampai final ya seminggu"jawab alma.
Ana menoleh ke alma dengan sedikit ragu"lo gak ada niatan gitu mau support mereka langsung kejakarta?"
Alma menoleh ke ana"nanti liat waktu aja..."ucao alma lalu berdiri dari tempatnya merapikan semua alat tulisnya karna beru saja ibu tina keluar dari kelasnya dan waktunya jam istirahat pertama selesai.
"al kan minggu ini kita libur...jadi punya waktu dong"ucap ana dengan ikut merapikan alat tulisnya.
"iya naa...kan gak semua orang sibuknya sekolah doang"ucap alma sambil tersenyum.
"yaudah kabarin gue kalo lo punya waktu biar kita bareng nontonnya"ucap ana.
Alma hanya mengaggukkan kepalanya lalu berjalan keluar kelas dan diikuti oleh ana dibelakannya, mereka menuju kearah kantin
KAMU SEDANG MEMBACA
BARAJAKSA
Rastgeleapakah yang terjadi jika cewek judes bertemu dengan cowok humoris?