Hari ini adalah final dari lomba basket yang diselenggarakan oleh SMA BAKTI JAKARTA dan sudah satu minggu bara and the team berada dijakarta,usaha dan kerja keras mereka tidak sia sia satu minggu ini hingga mereka bisa lolos sampai final walaupun sedikit ditopingi dengan drama drama team.
Lapangan sudah rame dan penonton juga berdatangan suporter dari galaksi school bandung juga sudah saja sampai.
"Na Lo deluan aja....gue mau ke toilet dulu"ucap alma menyuruh ana deluan bergabung kerombongan suporter team basket galaksi school.
"yaudah gue temenin"ucap ana santai.
Alma memutar bolamatanya malas"gue bukan anak kecil, ditemenin ke toilet"
"au ah, lo mah aneh...yang ada tuh kalo ke toilet minta ditemanin ini lo malah nolak ditemanin"ucap ana.
"aduh ana...gue kebelet nih udah ah terserah lo"ucap alma berjalan meninggalkan ana yang bingung ditempat melihat lihat sekeliling.
Alma berjalan ketoilet dengan langkah cepat Karna alma memang kebelet pipis dari tadi alma melewatisalah satu koridor beberapa siswa lelaki yang sedang nongkrong disana
"wis bening amat tuh cewek"
"piuiff cewek"
"mau ketoilet ya kiw"
"mau ditemanin gak?"
"BWAHAHAHA gila aja Lo no!"
"HAHAHAHA"
Alma sama sekali tidak mempedulikan mereka dia hanya berjalan cepat dan tatapan luruskedepan walaupun dalam hati alma sangatlah emosi mendengar ucapan ucapan para lelaki itu lontarkan
"songong amat tuh cewek"
"kayaknya dari sekolah sebelah deh"
"anak Jakarta Barat?"
"bukan anjir itu anak bandung"
Alma masihmendengar samar samar ucapan mereka sampai akhirnya alma sampai ditoilet.
Lain lagi dengan ana yang berjalan ke rombongan suporter yang lain dan ssat sudah sampai di area lapangan ana langsung duduk tak lupa ia meletakkan tas selempangnya di bangku kosong samping agar saat alma sudah balik dari toilet,ana tinggal mengambil tasnya dan menyuruh alma duduk.
Bara melihat keana dan melihat sekeliling suporter lainnya sepertinya bara mencari seseorang, saat tidak menemukan seseorang yang ia cari, bara melangkah mendekat ke ana
"na! lo sendiri?"tanya bara.
"gak!berdua ama malaikan isroil dan isrofil nih"ucap ana dengan muka malas
"gue serius anaima abadi,lama lama gue ngeprek juga nih bocah"
"YA MENURUT LO?"
"Alma mana?gak bareng alma?"ucap bara dengan bahasa alay.
"bareng, tapi alma ketoilet"ucap ana
menunjuk kearah belakannya."sendiri?"tanya bara.
Ana mengangguk anggukkan kepalanya"gue tadi mau temanin eh almanya malah bilang gak usah gue bukan anak kecil"
"ck kebiasaan tu si singa"ucap bara lalu pergi
Bara berjalan kearah toilet dan menunggu diluar
Alma yang baru saja keluar dari toilet kaget Karna ada bara berdiri didepan pintu toilet pembatas wanita dan pria.
"eh ngapain?"tanya alma dengan muka bingung
"nungguin Lo, takut nanti diculik sama anak SMA sini"ucap bara santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARAJAKSA
Randomapakah yang terjadi jika cewek judes bertemu dengan cowok humoris?