Happyreading🌈
avv cantik banget yaa🍭
Suasana kelas 11 IPA 1 jam kedua sangat persis seperti pasar,murid murid yang ada didalam kelas itu sibuk dengan aktifitas nya masing masing, ada yang main game, ada yang bergosip riah, ada yang tiktokan, ada yang sedang kejar kejaran, bahkan ada juga yang konser, alma yang sedang membaca buku merasa terganggu dengan keributan keributan yang di buat oleh para teman kelasnya."DIAMM,BRISIK BANGET SIH KEK PASAR IKAN!"
teriak alma dan seketika teman kelasnya semua terdiam dan alma pun kembali melanjutkan ucapannya
"DENGAR GAK SI LU PADA, KATA BU MARJUM TADI? HAH? GAK LAMA GUE GIBENG YEE PALALU SATU SATU,HERAN GUE"
teriaknya dan kembali duduk dan temannya pun ikut duduk dan diam.
Ana yang tadi sempat menjeda drama korea yang dia tonton langsung mengambil hp nya dan mengantongi dengan secepat kilat
"al jangan marah marah mulu al kata mama gue orang suka marah itu cepat tua, lo mau lebih tua dari bunda lo?nanti kalo lo tua trus gue temanan sama nenek nenek dong"ucap ana dengan raut sedih.
Alma menghela napas berat huhh
batin almanih anak,polos atau begosih? heran.
"udah udah lu diemm aja ya na"ucap alma sambil memegangi dua bahu sahabat nya itu.
"tapi al kata bunda gue kalo ada orang lagi ngomong sama kita gak boleh dideminn"kata anaa dengan muka serius
alma menarik napas dalam dalam"iya iya serah lu deh na, gue capee"ucapnya sambil meneggelamkan muka di lipatan tangannya.
Tidak lama setelah ituu,bell istirahat pertama berbunyi.
kringg kringg🔔🔔
(saatnya jam istirahat-it's time for break📣)Keadaan kelas 11 IPA 1 seketika menjadi riuh kembali.
'uuh akhirnya kita makan anjae'
'cacing gue udah meronta ronta ini'
'kuylah ngantin kita'
'ca ngantinyuu'
'gue deluan kekantin nya dit'
'sepp tungguin gue'
Dan masih banyak lagi teriakan dan panggilan yang memenuhi seisi kelas
di salah satu kursi terdapat dua gadis yang satu sedang mengotak atik ponsel dan yang satu lagi baca buku,yaaa siapa lagi kalo bukan
(ana & alma)."al lo gak kekantin?"tanya ana kepada alma
"ayo."ajak almaa menyimpan buku nya di dalam tass dan langsung melangkahkan kaki nya di ikuti ana di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARAJAKSA
Randomapakah yang terjadi jika cewek judes bertemu dengan cowok humoris?