06: Mimpi Buruk Dimulai

219 78 127
                                    

Haii semuanyaa

Apa kesibukan kalian hari ini? Tetap semangat ya

Ini aku uploadnya malem banget. Ada yg baca gak ya? Baca besok juga gapapa sih yg penting jangan sampai ketinggalan cerita Mysha-Alathar ya!!!

Selamat membaca❤️

-~-~-~-~-~-~-~-~-~

Diam sakit, berjuang juga tambah sakit. Jadi aku harus mencintaimu dengan cara apa?-Mysha Audia Alanka.

-~-~-~-~-~-~-~-~-~

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pertunangan Mysha dan Alathar sama sekali tidak diprivate. Kabar pertunangan keduanya kini sudah menyebar luas di kalangan siswa-siswi Ciki School.

Akun sosial medianya  Mysha saja sudah diserbu banyak orang kemarin. Keahlian stalking-nya semua orang emang sehebat itu ya?

Mysha masih berada di rumahnya, duduk di teras sembari memakai sepatunya. Ia mengabaikan teriakan Kharisma, bundanya yang sejak tadi membujuknya untuk sarapan.

“Aku bisa sarapan di sekolah,” ucapnya ketika Kharisma menyusulnya ke teras depan.

“Yaudah kalau itu mau kamu, tapi nanti pulang sekolah kamu langsung ke rumah Alathar aja ya, Bunda udah-“

“Bun, tunangan sama Kak Alathar bukan berarti aku harus tinggal sama dia kan? Apa kata orang kalau baru tunangan aja udah tinggal serumah?”

Mysha memang menyukai Alathar, ingin dekat dengannya dan memperjuangkan cowok itu. Tapi tidak tinggal serumah juga, ia tidak mau jadi se-beban itu.

“Mysha….. Bunda di kota ini nggak punya siapapun lagi yang bisa Bunda percaya selain keluarga Alathar, sayang."

“Kalau Bunda mau pergi silahkan, aku bisa tinggal sendiri di rumah ini.”

“Sha…. Ngerti Bunda ya? Lagipula bukannya malah bagus kalau kamu tinggal sama Alathar, kalian bisa makin deket.”

Yang ada Kak Alathar malah makin benci sama aku, Bun.” Balas Mysha yang tentu hanya bisa ia ucapkan dalam hatinya.

“Terserah, pokoknya aku gak mau tinggal di rumah Kak Alathar.”

Setelah mengatakan hal tersebut Mysha langsung meninggalkan rumah dengan ojek online yang telah ia pesan sebelumnya.

Sesampainya di sekolah, di sepanjang jalan menuju ke kelas, Mysha merasa semua orang memperhatikannya. Bahkan desas-desus bisikan mereka dapat ia dengar dengan jelas.

Mysha hanya jalan menunduk, terus menunduk. Mysha takut. Ia tidak pernah ingin dan tidak pernah mau menjadi pusat perhatian.

Itu kan tunangannya Kak Alathar?

Dia cewek yang gampang pingsan itu ngga sih?

Oh cewek penyakitan itu?

Denger-denger sih dia punya penyakit jantung.

Kasihan Kak Alathar, pasti dipaksa sih ini.

MYSHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang