Haiii semuanya
Happy New Year ya, walaupun masih 2 jam lagi sih haha
Apa resolusi kalian di tahun 2023?
Semoga semua targetnya di 2023 tercapai ya
Okay, sekarang selamat membaca❤️
-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Salah banget ya aku berharap bisa sama kamu?
-~-~-~-~-~-~-~-~-~
Mysha sekarang berada di UKS Ciki School. Setelah pembullyan di kantin tadi ia juga diseret oleh Evelyn dan Gisella ke kamar mandi lantai tiga, kamar mandi paling sepi yang ada di Ciki School.Beruntungnya tadi ada petugas bersih-bersih yang sedang melewati kawasan itu jadi Mysha bisa berteriak minta diselamatkan tepat sebelum alat pendeteksi detak jantungnya berbunyi nyaring dan ia tidak sadarkan diri.
Gadis itu kurang lebih satu jam terkunci di kamar mandi yang pengap dan gelap itu.
“Sha, kamu gapapa?” tanya Alana yang langsung datang ke UKS begitu salah satu guru mata pelajarannya memberitahu bahwa Mysha izin tidak mengikuti pelajaran karena sedang sakit di UKS.
Dan ya, tentu yang datang hanya Alana. Bukan karena semua teman sekelasnya membenci Mysha. Namun hanya tidak dekat saja. Mysha masih dianggap ada kok di kelas, terlepas dari apa yang dialaminya di masa lalu, Mysha bukan gadis yang semenyedihkan itu.
“Gue nggak papa,” jawab Mysha lirih.
“Sha kenapa bisa kayak gini sih? Siapa yang giniin kamu? Kamu ada masalah sama siapa?” tanya Alana beruntun.
“Nggak ada, Lan. Gue nggak papa.”
“Mysha jujur deh sama akuu,” desak Alana.
Sebelum Mysha menanggapi, tiba-tiba sosok laki-laki yang menjadi salah satu kebanggaan Ciki School membuka pintu UKS dan menghampiri mereka.
Kalian berpikir itu Alathar? Oh tentu tidak, cowok itu berwatak keras dan kokoh pendirian. Biarkan dulu dia membenci Mysha semaunya, hingga dia lelah sendiri.
Cowok itu adalah Kaigra. Iya Kaigra malaikat tak bersayapnya Ciki School.
Bahkan kedua gadis itu masih nge-freez menatap kehadiran sang ketua OSIS yang begitu tiba-tiba.Kaigra membawa roti dan juga air mineral dalam satu kresek lalu meletakkannya di atas nakas yang ada di samping ranjang UKS.
“Sorry untuk segala kesulitan yang lo alami karena Alathar. Gue bukan mau ikut campur. Seperti yang lo tahu, Alathar itu keras. Dia nggak akan berhenti sebelum dia kena batunya sendiri. Kalau lo mau hidup lo tenang, lepasin dia. Secepatnya. Kecuali kalau lo bersedia untuk sakit lebih lama lagi dan itupun nggak menjamin akan ada happy ending untuk lo,” tutur Kaigra dengan nadanya yang penuh wibawa seperti biasa.
Ketika cowok itu hendak pergi, Mysha baru berani menimpali perkataannya.
“Gue suka Kak Alathar. Gue cinta dia, Kak. Salah kalau gue mencoba untuk buat dia juga suka sama gue?”Kaigra membalikkan badannya menghadap Mysha, “Nggak salah. Tapi segala sesuatu ada konsekuensinya. Gue ke sini untuk minta maaf atas nama Alathar. Bukan menyuruh lo untuk berhenti ngejar dia. Semua keputusan ada di tangan lo karena yang menjalani konsekuensi dari setiap keputusan adalah diri lo sendiri.”
Setelah itu Kigra benar-benar melangkahkan kakinya keluar dari UKS karena setelah ini ia masih ada rapat OSIS yang harus dipimpinnya. Meninggalkan Mysha yang merenung lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MYSHA
Teen FictionMysha Audia Alanka, seorang gadis dengan penyakit jantung yang diharuskan menjadi tunangan Alathar Regantara De Johan, kakak kelasnya yang cuek, kasar dan emosian. "Dasar cewek penyakitan!" "Emang salah gue ya Kak kalau gue penyakitan kayak gini?" ...