12: Cemburu? Bilang Dong!

267 61 163
                                    

Hai hai hai

SORRY BANGET BILANG MAU KONSISTEN UPDATE MALAH NGILANG LAMA

Sebenernya mau update dari kemarin tapi dari kemarin riweuh ngurusin daftar ulang:'(

OH YA, SENENG BANGET AKU KETRIMA SNBP PILIHAN PERTAMA HUHUHU

DOAIN YA MOGA UKT SAYA GAK MEHONG-MEHONG AMAT😔🙏

Okay segitu dulu curhatnya:')

SELAMAT MEMBACAAAA!!!!

-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~

Katanya cinta, tapi kok masih 'kemana-mana'?

-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~-~


Bang Dhafian:
Dek, Abang udah di rumah nih. Kamu kok nggak ada? Di rumah tunanganmu?

Mysha:
DEMI APA BANG DHAFI DI RUMAHH??? KAPAN PULANGNYA?

Bang Dhafian:
Semalem nih, kamu di mana?

Mysha:
Ini aku di rumah Kakak kelasku.

Bang Dhafian:
Tunanganmu?

Mysha:
Bisa dibilang begitu. Abang tau dari mana? Seinget aku, aku belum cerita deh.

Bang Dhafian:
Bunda cerita semuanya.

Mysha:
Oh iya, Abang kok udah pulang?Kuliah di Singapura-nya nggak jadi? Bukannya waktu itu abang udah lolos tes wawancara ya? Dapet kan bang beasiswanya?

Bang Dhafian:
Iya dapet, tapi kegiatan perkuliahannya belum dimulai. Selama ini abang di sini karena ikut kegiatan volunteer. Lumayan bisa nambah isi CV abang nanti.

Mysha:
Oh gituuu, keren banget! Terus abang mulai kuliahnya kapan?

Bang Dhafian:
Tiga hari lagi. Ini abang nyempetin pulang buat ketemu kamu. Ayo abang jemput, abang antar ke sekolah. Pulang sekolah nanti juga abang jemput ya, kamu hutang banyak cerita sama abang.

Mysha:
Eeee, oke deh.

Mysha Audia Share location.

Mysha buru-buru keluar kamar saat Dhafian mengabarinya bahwa ia sudah sampai di depan kediaman keluarga De Johan. Saat keluar kamar cewek itu berpapasan dengan Alathar. Alathar yang melihat Mysha tampak buru-buru pun hanya mengerutkan dahinya.

“Pagi Kak Alathar. Pasti berangkat bareng Kak Michelle ya? Hati-hati ya! Duluan Kak, aku udah ada yang nunggu,” cerocosnya yang kemudian langung pergi begitu saja tanpa menunggu Alathar merespon perkataannya.

Bahkan ia tidak menunggu Alathar yang seharusnya bisa turun bersamanya dengan menggunkan lift yang menuju ke lantai dasar.

Saat Alathar sampai di halaman rumahnya, dari jarak sekitar lima meter ia dapat melihat seorang laki-laki membukakan pintu mobil untuk Mysha. Setelah Mysha masuk ke dalam mobil sedan tersebut, laki-laki itu mengitari mobilnya dan masuk ke sana untuk membawa Mysha bersamanya.

Melihat hal tersebut entah mengapa membuat Alathar tanpa sadar mengepalkan tangannya. Ia pun bergegas menaiki mobil sport keluaran terbaru yang sudah disiapkan oleh Mang Rudi tepat di hadapannya.

MYSHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang