Malam harinya...
Rainey dan keluarganya sudah berada di ruang makan untuk makan malam bersama, terlihat para maid menghidangkan makanan di atas meja makan.
"Hei kenapa aku hanya mendapatkan sayuran-sayuran?aku ini bukan kambing." Ucap Rainey menatap kearah salah satu maid.
"Saya yang menyuruh mereka untuk memberikan mu sayuran hijau." Ucap Jaxon.
"Ayolah om Jaxon,aku ini bukan kambing. Aku ingin makan ayam goreng." Ucap Rainey.
"Rainey,kamu sedang hamil jadi kamu harus makan makanan yang sehat." Ucap Jaxon.
"Aku tahu kalau aku hamil tapi aku tidak makan sayuran ini." Ucap Rainey.
"Rainey." Ucap Jaxon.
"Iya,om Jaxon." Ucap Rainey.
"Makanlah." Ucap Jaxon.
"Baiklah aku akan makan sayur-sayuran hijau ini tapi hanya untuk malam ini." Ucap Rainey.
Gideon terkejut mendengar perkataan Jaxon kalau Rainey hamil, sedangkan Elliot dan Ellios hanya duduk diam dan makan.
Rainey terus makan sayuran hijau tapi tiba-tiba perutnya kembali mual, wanita itu berlari ke dapur.
Rainey kembali muntah-muntah bening,tapi setelah itu dia kembali ke ruang makan sambil mengelus perutnya yang masih rata.
"Apa kamu baik-baik saja?" Tanya Jaxon.
"Aku tidak apa-apa,om Jaxon." Ucap Rainey sambil tersenyum tipis.
'aku harus terbiasa dengan hal ini.' batin Rainey.
Rainey kembali duduk di samping Jaxon, wanita makan dengan begitu tenang.
⭐⭐⭐⭐⭐
Kini mereka berlima berada di ruang keluarga yang berada di lantai 2, Rainey sibuk menonton channel yang ada ikan terbang. Sedangkan suaminya dan ketiga anak laki-laki nya berbincang-bincang tentang pekerjaan dan sekolah.
"Elliot, Ellios bagaimana sekolah kalian?" Tanya Jaxon.
"Seperti biasanya, Daddy. Tidak ada hal yang istimewa di sana." Ucap Ellios.
"Hm." Gumam Jaxon.
"Dasar suami tidak berguna,dia hanya mau enak-enak nya saja. Istrinya sedang hamil eh ternyata suaminya berselingkuh dengan rekan kerjanya." Ucap Rainey yang kesal dengan cerita yang dia tonton.
Jaxon dan ketiga anaknya berhenti berbincang-bincang, mereka berempat menatap kearah Rainey yang sedang kesal.
"Selingkuhan balik, bodoh. Di luar sana masih banyak laki-laki yang lebih tampan dari suami mu." Ucap Rainey.
"Nahkan, ketahuan selingkuhan nya. Jangan percaya dengan suami mu,itu hanya air mata buaya saja." Lanjutnya.
"Nyesalkan jadinya?ck, kalau aku punya suami seperti itu sebaiknya aku bunuh dia karena dia tidak lebih seperti sampah."
Cerita yang Rainey tonton sudah tamat tapi dia masih begitu kesal dengan pemainnya.
"Ekhem." Dehem Jaxon.
"Ada apa,om Jaxon?" Tanya Rainey langsung menatap kearah suaminya.
"Jangan menonton siaran ini lagi." Ucap Jaxon.
"Kenapa?" Tanya Rainey.
"Tetap saja tidak boleh." Ucap Jaxon.
"Baik,om Jaxon." Ucap Rainey.
'tapi tidak janji.' batin Rainey.
"Sebaiknya kamu duluan tidur, nanti saya akan menyusul mu. Apalagi kamu sekarang sedang hamil." Ucap Jaxon.
"Om Jaxon mengkhawatirkan aku?" Ucap Rainey sambil mengedipkan matanya.
"Saya tidak mengkhawatirkan mu,tapi saya hanya khawatir dengan anak di dalam kandungan mu." Ucap Jaxon.
"Itu sama saja om Jaxon mengkhawatirkan diri ku,tapi om tenang saja karena aku bisa menjaga diri nya dengan baik." Ucap Rainey.
"Kalau selamat malam semuanya." Lanjutnya.
Rainey masuk kedalam lift menuju ke kamar utama, sedangkan Jaxon dan ketiga anaknya masih berada di ruang keluarga.
"Daddy akan memberitahu kepada keluarga kita di Italia kalau Rainey hamil." Ucap Jaxon.
"Lalu bagaimana dengan kakak pertama, Daddy?" Ucap Ellios.
"Daddy juga akan memberitahu nya." Ucap Jaxon.
Anak pertama Jaxon yakni Asher Dyn Xaverius berada di Perancis karena di sana ada sedikit masalah di perusahaannya. Asher sudah mulai menerima Rainey sebagai ibu sambungnya,dan dia seumuran dengan Rainey.
"Sebaiknya kalian langsung tidur karena besok kalian sekolah dan kuliah." Ucap Jaxon.
"Baik, Daddy." Ucap mereka bertiga.
Gideon dan kedua adiknya masuk ke dalam lift menuju ke kamar mereka, sedangkan Jaxon mengambil ponselnya.
"Dad,kembalilah ke Indonesia. Rainey hamil." Ucap Jaxon.
"Hm."
Tut
Jaxon memutuskan telepon sepihak dengan ayahnya, setelah itu dia mengirimkan pesan kepada anak pertamanya di Perancis.
Asher
Kembalilah ke Indonesia, mommy mu hamil.
Setelah mengirim pesan dengan anak pertamanya, Jaxon masuk ke dalam lift menuju ke kamarnya.
⭐⭐⭐⭐⭐
Di Perancis...
Terlihat seorang pria tampan yang sedang mengerjakan berkas-berkas nya yang hampir selesai,pria tampan itu tidak lain adalah Asher Dyn Xaverius anak pertama Jaxon dan mendiang Margareth.
Ting
Ponsel Asher berdering,pria itu langsung melihat ponsel dan ternyata ada pesan masuk dari ayahnya.
Daddy
Kembalilah ke Indonesia, mommy mu hamil.
"Sepertinya aku harus kembali, Apalagi masalah di sini sudah selesai." Monolog Asher.
"Aku harus membeli oleh-oleh untuk ketiga adik ku dan mommy." Lanjutnya.
Asher beranjak dari tempat duduknya dan meninggalkan ruang kerjanya, karena dia ingin membeli oleh-oleh untuk ketiga adiknya dan Rainey.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI IBU SAMBUNG MALE LEAD DAN ANTAGONIS || OPEN PO
FanficAlea Chandra Wijaya adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar, bad girl,suka penasaran dengan hal sesuatu yang baru,suka manjat pohon mangga milik sekolah,namun di balik itu semua dia orangnya sangat misterius. bahkan t...