Kini Rainey,Jaxon,dan Ernest sudah tiba di sekolah baru Ernest. Semua orang menatap kearah mereka bertiga apalagi Jaxon menggendong Ernest dan Rainey menggandeng tangan kanan Jaxon.
"Mommy,kenapa mereka menatap kearah kita?" Tanya Ernest.
"Jangan pedulikan dengan mereka." Ucap Rainey.
Banyak orang tua murid yang terkejut melihat sang pemilik perusahaan yang terkenal menggendong anak kecil,tapi Jaxon dan Rainey tidak mempedulikan tatapan orang-orang.
Tidak lama kemudian mereka pun tiba di ruang kepala sekolah, Rainey dan Ernest duduk di kursi sedangkan Jaxon berdiri di samping Rainey.
"Jadi kelas mana yang Ernest tempati, kepala sekolah?" Tanya Rainey.
"Di kelas 2 A,nyonya Rainey. Dan ada wali kelasnya yang akan mengantar tuan muda Ernest ke kelas." Ucap kepala sekolah.
"Baiklah kalau begitu." Ucap Rainey.
"Ernest, mommy dan Daddy pamit ya. Jangan nakal,kalau ada orang yang mau melawan mu. Kamu tonjok mukanya dan mommy tidak akan menyalahkan mu, karena kamu itu anak mommy yang paling kuat." Lanjutnya sambil menatap kearah Ernest.
Kepala sekolah terkejut mendengar perkataan Rainey kepada Ernest, karena ibu pada umumnya selalu menyuruh anak mereka untuk tidak mencari masalah.
"Rainey,jangan berbicara seperti itu kepada Ernest." Ucap Jaxon.
"Apakah om Jaxon mau melihat Ernest di injak-injak?aku tidak mau menjadi anak lemah,dia harus menjadi anak yang kuat." Ucap Rainey menatap tajam kearah Jaxon.
Jaxon terkejut melihat Rainey menatap kearah nya dengan tatapan tajam,bahkan tatapan tajam Rainey tampak begitu mengerikan sekali seperti mau membunuhnya.
Cup
"Mommy dan Daddy pamit ya, Ernest. Ingat pesan mommy tadi." Ucap Rainey sambil mencium dahi Ernest.
"Baik, mommy." Ucap Ernest.
"Kalau begitu kami permisi, kepala sekolah. Kalau ada masalah apa-apa dengan Ernest, tolong hubungi saya. Ayo om Jaxon kita pulang." Ucap Rainey sambil merangkul lengan Jaxon.
"Baik, nyonya Rainey. Hati-hati di jalan." Ucap kepala sekolah.
⭐⭐⭐⭐⭐
Di Colton High School ...
Elliot, Ellios,dan Felix sudah tiba di sekolah,tidak lupa anggota geng motor Scorpious Devil dan Centipedes Devil berada di sana.
Tidak lama kemudian terlihat sebuah mobil sport merah memasuki lapangan,dan berhenti di parkiran mobil. Lalu keluarlah seorang gadis cantik yang berjalan menghampiri Elliot dkk,semua orang penasaran sebenarnya siapa gadis yang menghampiri Elliot dkk.
Bidadari surga
Woah baru kali ini aku melihat gadis secantik itu.
Bahkan Nadine kalah jauh dari gadis itu.
Apakah dia murid baru?
"Selamat pagi,Elliot." Ucap gadis itu.
"Hm,tidak biasanya kamu seperti ini Amora?" Ucap Elliot yang sedikit terpesona melihat Amora.
Gadis itu tidak lain adalah Amora,dia tidak lagi berdandan karena dia harus merubah tampilan nya. Bahkan wajahnya lebih cantik dari Nadine,semua orang di sana terkejut mendengar ucapan Elliot.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENJADI IBU SAMBUNG MALE LEAD DAN ANTAGONIS || OPEN PO
FanficAlea Chandra Wijaya adalah seorang gadis cantik yang terkenal tidak memiliki akhlak, barbar, bad girl,suka penasaran dengan hal sesuatu yang baru,suka manjat pohon mangga milik sekolah,namun di balik itu semua dia orangnya sangat misterius. bahkan t...