25✔️👍

40.9K 3.8K 137
                                    

Rainey berjalan menghampiri kumpulan anak laki-laki di ruang santai khusus untuk mereka yang berada di lantai 3.

"Mommy." Ucap Ernest langsung berlari menghampiri Rainey.

"Jangan berlari seperti itu,son. Nanti kamu jatuh." Ucap Rainey.

Bruk

Ernest pun terjatuh karena tidak sengaja tersandung kakinya sendiri, sedangkan Rainey hanya menghela nafasnya dan berjalan menghampiri Ernest yang terjatuh.

"Sakit?" Tanya Rainey.

"Sedikit sakit, mommy." Ucap Ernest.

"Berdirilah." Ucap Rainey.

Ernest berdiri dan Rainey pun menggendong Ernest, sedangkan anak laki-laki lainnya menatap kearah Rainey yang berada di sana.

"Apakah mommy mengganggu waktu bersama kalian?" Ucap Rainey.

"Tidak kok, mommy." Ucap Asher.

"Mommy." Ucap Logan.

"Ada apa, logan?" Tanya Rainey.

"Sekarang Daddy ada di mana?"  Ucap Logan.

"Dia ada di ruang kerjanya, memangnya kenapa kamu mencari Daddy mu? apakah kamu punya masalah di perusahaan?" Ucap Rainey.

"Iya,aku memiliki masalah di perusahaan." Ucap Logan.

"Korupsi atau apa?" Ucap Rainey.

"Ada karyawan di perusahaan ku yang membocorkan dokumen bisnis ku, mommy." Ucap logan.

"Kenapa kamu tidak langsung membunuhnya,Logan?" Ucap Rainey.

"Mommy,jangan berbicara seperti itu. Ada Ernest di sini." Ucap Ellios.

"Ernest saja tadi sore melihat mommy membunuh orang." Ucap Rainey.

"Aku sudah membunuhnya, mommy. Tapi dokumen bisnis ku sudah tersebar di dunia bisnis, apalagi dokumen itu sudah aku buat sejak aku masih kuliah." Ucap Logan.

"Kamu tenang saja karena mommy akan membantu mu." Ucap Rainey.

"Mommy yakin?" Ucap Asher.

"Tentu mommy yakin, Asher." Ucap Rainey.

"Mommy,bisa ceritakan aku sebuah dongeng? soalnya bunda tidak pernah menceritakan sebuah dongeng kepada mu." Ucap Ernest.

"Baiklah mommy akan menceritakan sebuah kisah untuk mu." Ucap Rainey.

"Pada jaman dahulu ada seorang gadis cantik yang sederhana dan sangat baik, hingga suatu hari ada Gadis cantik tersebut pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar. Saat tiba di sana dia melihat seorang pangeran tampan yang tidak sadarkan diri di tengah hutan,gadis itu pun menolongnya." Lanjutnya.

"Lalu apa kelanjutannya lagi, mommy?" Ucap Ernest.

"Gadis cantik itu merawat pangeran tampan sampai pulih,tanpa mereka berdua sadari bahwa mereka berdua saling jatuh cinta. Namun gadis cantik itu sadar diri kalau dirinya tidak pantas dengan pangeran tampan." Ucap Rainey.

Asher dan lainnya mendengar cerita dongeng yang Rainey ceritakan kepada Ernest.

"Setelah pangeran tampan itu sembuh,dia kembali ke istana dan gadis cantik itu hanya mengantarnya sampai perbatasan saja. Tapi saat tiba di sana sang pangeran di nikahkan dengan putri cantik." Ucap Rainey.

"Lalu bagaimana dengan gadis cantik itu, mommy?" Ucap Chase.

"Tapi pangeran tampan itu menolak menikah dengan putri yang di jodohkan dengan nya,dia mengatakan kepada keluarganya kalau dia jatuh cinta kepada seorang gadis cantik yang sederhana. Namun sayangnya..." Ucap Rainey.

MENJADI IBU SAMBUNG MALE LEAD DAN ANTAGONIS || OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang