27✔️👍

40K 4K 201
                                    

Kini Keluarga besar Xaverius sedang sarapan pagi bersama di ruang makan, Rainey menyuapi Ernest tapi sepertinya anak-anak lainnya menatap iri melihat Ernest karena mereka juga ingin berada di posisinya.

"Makan yang banyak biar kamu sehat dan cepat tinggi." Ucap Rainey.

"Rainey." Ucap Jaxon.

"Iya,mas Jaxon." Ucap Rainey langsung menatap kearah Jaxon yang berada di sampingnya.

"Tolong suapi ku juga,aku ingin seperti Ernest." Ucap Jaxon.

"Mas Jaxon punya tangan, kan?jadi makanlah dan Ernest itu masih kecil." Ucap Rainey.

"Kakak ipar biarkan Ernest makan sendiri, apalagi dia sudah besar." Ucap Effie.

"Biarkan saja kakak ipar yang menyuapi Ernest, apalagi aku dan Naomi tidak mempermasalahkan anak kami di suapi kakak ipar." Ucap Colton datar.

"Itu Benar,aku tidak mempermasalahkan kakak ipar menyuapi Ernest." Ucap Naomi.

"Effie,jangan membuat keributan di ruang makan." Ucap Leona.

"Baik,mama." Ucap Effie.

'sial.' batin Effie.

Asher dan lainnya menatap datar melihat Effie karena Rainey sudah mengirimkan semua informasi tentang Effie kepada anak-anak kecuali Ernest.

"Aku sudah selesai, mommy." Ucap Ernest.

"Anak pintar." Ucap Rainey.

"Mommy." Ucap Gideon.

"Iya, Gideon." Ucap Rainey menatap kearah anak keduanya.

"Bisakah oleskan roti untuk ku?" Tanya Gideon.

"Bisa kok, sayang. Kamu mau pakai selai apa?" Ucap Rainey.

"Coklat." Ucap Gideon.

"Aku juga mau, mommy." Ucap Elliot dan Ellios.

"Aku juga mau, mommy." Ucap anak-anak lainnya.

"Biarkan bunda yang buatkan, apalagi mommy kalian belum makan sedikit pun dari tadi." Ucap Naomi.

"Itu benar, anak-anak." Ucap Leona.

"Tidak apa-apa,aku tadi sudah duluan sarapan pagi." Ucap Rainey.

"Benarkah begitu, Rainey?" Ucap Leona.

"Benar,mama. Dan suami ku lah yang menyuapi ku." Ucap Rainey tersenyum tipis menatap Jaxon.

Uhuk...uhuk

Brayden,Caleb,dan Colton tersedak karena mendengar perkataan Rainey. Mereka tidak menyangka kalau Jaxon bisa seperti itu, sedangkan Effie mengepalkan tangannya karena tidak senang mendengarnya.

"Ternyata kak Jaxon sangat perhatian dengan kakak ipar,aku jadi iri mendengar nya. Colton saja tidak pernah menyuapi ku." Ucap Naomi.

"Sayang." Ucap Colton menatap kearah Naomi.

"Ternyata Daddy sudah bucin kepada mommy." Ucap Asher.

"Iya, Daddy mu sudah bucin kepada mommy." Ucap Rainey.

"Apa itu bucin, mommy?" Tanya Ernest.

"Tunggu sampai kamu sudah besar, pasti kamu akan tahu nantinya." Ucap Rainey.

"Sepertinya aku harus memberi amal kepada anak-anak yatim piatu." Ucap Logan.

Rainey hanya menggeleng kepalanya dan dia sibuk mengoleskan roti dengan selai coklat,dia menyadari bahwa dari tadi Effie menatap tajam kearah nya.

MENJADI IBU SAMBUNG MALE LEAD DAN ANTAGONIS || OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang