16✔️👍

49.5K 4.4K 36
                                    

Kini Rainey dan Jaxon sudah berada di ruang makan dan keluarga mereka juga sudah berada di sana semuanya.

"Telor ceplok." Ucap Ernest.

"Bukan telor ceplok, Ernest. Tapi telor mata sapi." Ucap Rainey.

"Telor ceplok." Ucap Ernest.

"Telor mata sapi." Ucap Rainey.

"Bunda,lihat mommy. Dia bilang kalau telor ceplok itu telor mata sapi." Ucap Ernest mengadu kepada Naomi.

"Tukang ngadu." Ucap Rainey.

"Telor ceplok dan telor mata sapi itu sama,sayang. Hanya saja beda penyebutannya." Ucap Naomi.

"Ooo iya kakak ipar, apakah kakak masih merasa mual?" Tanya Effie menatap kearah Rainey.

"Tidak lagi." Ucap Rainey.

"Kamu morning sickness?" Ucap Leona.

"Tidak kok,ma. Hanya sedikit mual saat saat membuat sarapan pagi." Ucap Rainey.

"Seperti apa rasanya morning sickness, Rainey?" Tanya Leona.

"Sangat menyakitkan,mama." Ucap Rainey.

"Memangnya mama tidak pernah merasakan morning sickness?" Lanjutnya menatap kearah mama mertua.

"Tidak pernah, Rainey." Ucap Leona.

"Kalau begitu pasti papa yang morning sickness?" Ucap Rainey.

"Tidak." Ucap Brayden.

"Sebaiknya kita sarapan." Ucap Jaxon.

Mereka pun sarapan pagi dengan suasana tenang dan hanya terdengar suara dentingan sendok dan piring saja.

⭐⭐⭐⭐⭐

Mereka pun selesai sarapan pagi, anak-anak berangkat ke sekolah,kuliah,dan ada yang berangkat ke perusahaan.

"Belajar baik-baik di sekolah,kalau bosan belajar sebaiknya bolos saja. Jangan membuat ulah di sekolah." Ucap Rainey.

"Kenapa kamu malah menyuruh mereka untuk bolos?" Tanya Jaxon menatap kearah Rainey.

"Aku tidak menyuruh mereka untuk bolos,hanya saja kalau mereka bosan belajar. Mereka sebaiknya bolos saja." Ucap Rainey.

"Mommy,maukah mengantar ku ke sekolah baru ku?" Ucap Ernest menatap kearah Rainey.

"Tentu mau,sayang. Mommy dan Daddy yang akan mengantar mu." Ucap Rainey.

"Tapi, Rainey. Saya harus berangkat ke perusahaan." Ucap Jaxon.

"Kalau begitu aku dan Colton yang akan ikut bersama kakak ipar." Ucap Naomi.

"Tidak perlu,aku ingin suamiku yang mengantar kami. Apalagi dia harus belajar cara menjadi seorang Daddy yang baik." Ucap Rainey.

"Ayolah,om Jaxon. Kita antar Ernest ke sekolah barunya,ku mohon." Lanjutnya sambil memasang wajah puppy eyes nya.

Asher tertawa melihat tingkah laku mommy nya sedangkan Jaxon tidak tahan melihat wajah Rainey yang terlihat imut di matanya.

MENJADI IBU SAMBUNG MALE LEAD DAN ANTAGONIS || OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang