1✔️👍

79.3K 6.7K 344
                                    

"wangi sekali gentle gen ini? sebaiknya aku coba sedikit saja, apakah rasanya enak atau tidak?" Monolog Alea sambil menatap gentle gen yang berwarna merah.

Alea membuka gentle gen dan menuangkan cairannya ke dalam tutup botol.

"Mari kita coba." Monolog Alea.

Alea minum gentle gen tanpa ada beban, cairan gentle gen pun habis di minumnya. Tapi tiba-tiba kepalanya pusing setelah minum cairan gentle gen.

"Aduh kenapa kepala ku tiba-tiba pusing begini? mungkin ini efek samping nya, sebaiknya aku istirahat saja. Siapa tahu sakitnya bisa hilang." Monolog Alea.

Alea keluar dari kamar mandinya dan menuju ke tempat tidurnya,gadis itu memejamkan matanya.

Namun sayang beribu sayang Alea menghembuskan nafas terakhirnya karena minum gentle gen.

⭐⭐⭐⭐⭐

Di tempat lain...

Terlihat seorang wanita cantik yang terbaring lemah di king size,di sana juga ada beberapa perempuan yang memakai pakaian khusus maid dan juga ada seorang dokter perempuan yang sedang memeriksa keadaan wanita tak sadarkan diri.

Tidak lama kemudian wanita cantik itu membuka matanya perlahan-lahan,dia melihat dokter perempuan yang memeriksa perutnya.

"Akhirnya nyonya sadar,ada kabar gembira untuk anda. Anda hamil sekitar 3 Minggu dan janin anda sehat." Ucap dokter perempuan itu.

"APA?!" Teriak Alea terkejut mendengar dirinya hamil.

Yaps, wanita cantik itu tidak lain adalah Alea. Dia bertransmigrasi ke tubuh seorang wanita cantik yang tidak dia kenali.

Semua orang di sana terkejut melihat sang nyonya teriak seperti itu, apalagi suaranya sangat cempreng.

"Dokter, berbohong kan sama saya?saya itu masih gadis dan perawan,saya belum menikah dengan pria impian saya. Mana mungkin saya hamil?" Ucap Alea.

"Nyonya Rainey sadarlah,anda sudah menikah dengan tuan Jaxon." Ucap dokter perempuan itu.

"Siapa Rainey?nama ku Alea,dan siapa Jaxon?kapan aku menikah dengan nya?" Ucap Alea.

"Ooo atau jangan-jangan kalian berbohong kepada ku,dan tuan kalian yang bernama Jaxon yang menyuruh kalian kan?" Lanjutnya.

  Alea berdiri dan meninggalkan tempat itu, dokter perempuan itu dan para maid mengejar sang nyonya.

Alea berlari dengan begitu cepat,para bodyguard penasaran melihat dokter dan para maid mengejar sang nyonya.

"JANGAN KEJAR AKU?" Teriak Alea.

"Nyonya Rainey jangan berlari seperti itu." Ucap dokter perempuan.

Tapi tiba-tiba...

Bruk

Alea tidak sengaja menabrak dada bidang seseorang,dia memegang kepalanya yang sakit akibat menabrak dada bidang seseorang.

"Siapa sih yang membuat tembok di sini?" Ucap Alea.

Orang itu menatap aneh melihat istrinya yang tampak begitu berbeda dari biasanya.

"Syukurlah nyonya Rainey berhenti." Ucap dokter perempuan itu.

"Siapa bilang aku berhenti karena kalian?aku berhenti karena ada tembok." Ucap Alea membalikkan badannya.

"Nyonya Rainey tidak baik mengatakan tuan Jaxon seperti itu." Ucap kepala maid.

Alea membalikkan badannya dan menatap kearah seorang pria tampan yang berada di hadapannya.

'dia tampan sekali,eh jangan terpengaruh oleh mereka.' batin Alea.

"Katakan." Ucap pria itu.

"Nyonya Rainey mengandung,tuan Jaxon. Usianya baru 3 minggu." Ucap dokter perempuan itu.

"Sudah aku katakan,aku ini tidak hamil." Ucap Alea.

Pria itu memberikan sebuah kode kepada tangan kanan nya untuk menyuntik bius istrinya,Alea tidak menyadari bahwa ada seseorang yang menyuntiknya.

Bruk

  Pria itu langsung menangkap istrinya agar tidak jatuh ke lantai,dia membawa istrinya ke kamar utama.

⭐⭐⭐⭐⭐

Di dunia alam bawah sadar...

Alea terbangun di tengah-tengah padang rumput yang luas dan tidak lama kemudian terlihat seorang wanita cantik muncul di hadapan nya.

"Hai, Alea." Ucap wanita cantik itu.

"Siapa kau?" Tanya Alea was-was menatap wanita cantik yang berada di hadapannya.

"Aku Rainey Xynavia Xaverius pemilik asli raga yang kamu pakai." Ucap Rainey.

"Tapi bagaimana bisa aku menempati ragamu?" Tanya Alea.

"Diri mu sudah meninggal dunia akibat kebodohan mu sendiri,aku tidak habis pikir melihat kelakuan mu." Ucap Rainey.

"Aku hanya penasaran seperti apa rasanya gentle gen itu, Rainey." Ucap Alea.

"Panggil aku kakak karena usia ku lebih tua dari mu, usia ku 24 tahun." Ucap Rainey.

"Baik,kak Rainey." Ucap Alea.

"Baiklah, Alea. Ada yang ingin aku sampaikan kepada mu." Ucap Rainey serius.

"Katakan saja,kak Rainey." Ucap Alea.

"Tolong tempati raga ku, karena aku sudah tidak sanggup untuk hidup lagi. Hanya kamu yang bisa aku percayakan, Alea." Ucap Rainey.

"Apalagi keempat anak tiri ku sangat membenci diriku karena menikah dengan ayah mereka,suami ku duda beranak 4. Istrinya meninggal dunia setelah melahirkan anak kembarnya,aku juga terpaksa menikah dengan suami ku yang sekarang. Aku menikah dengan nya karena bisnis keluarga." Lanjutnya.

"Duda?" Ucap Alea.

"Iya,suami ku seorang duda." Ucap Rainey.

"Baiklah kalau begitu aku mau menempati raga kakak,dan kakak sudah memilih orang yang tepat." Ucap Alea.

"Kalau begitu aku akan memberikan semua ingatan ku kepada mu dan saatnya kita berpisah." Ucap Rainey.

"Hiduplah bahagia di sana ya,kak Rainey." Ucap Alea.

"Jaga diri mu baik-baik di sana." Ucap Rainey.

"Kakak jangan khawatir karena aku bisa menjaga diri ku dengan baik." Ucap Alea.

"Tolong jaga anakku di dalam kandungan mu, karena anak itu menjadi anak mu." Ucap Rainey.

"Iya,kak." Ucap Alea.

Rainey dan Alea menghilang dari tempat itu.

Fyi di sini Alea di ganti menjadi Rainey ya teman-teman.

⭐⭐⭐⭐⭐

Rainey terbangun dari biusnya,dia menatap sekeliling ruangan yang dia tempati. Kamar itu berwarna Dark.

"Dapat duda beranak 4 dan bonusnya aku sekarang sedang hamil." Monolog Rainey.

"Aku juga harus bisa meluluhkan hati suami ku dan keempat anak tiri ku, semangat Rainey." Lanjutnya.

Bersambung...

MENJADI IBU SAMBUNG MALE LEAD DAN ANTAGONIS || OPEN POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang